Bentuk Kebersamaan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bersama Yayasan Budi Luhur dan AM Bagi Air Bersih ke

By Administrator 17 Agu 2019, 20:08:05 WIB Bhayangkari

Berita Terkait

Berita Populer

Bentuk Kebersamaan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bersama Yayasan Budi Luhur dan AM Bagi Air Bersih ke

Polrestanjabbar. jambi. polri
go. id – Bentuk kepedulian kepada Masyarakat Bhayangkari Polres Tanjab Barat bersama Yayasan Budhi Luhur dan Air Mineral AM membagikan air bersih gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan usai menghadiri upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan pengibaran bendera merah putih di lapangan Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Kegiatan bagi bagi air bersih secara gratis ini dalam rangka menyikapi terjadinya musim kemarau panjang, yang berakibatkan warga Kota Kuala Tungkal kesulitan mendapatkan air bersih. Kegiatan bagi bagi air bersih ini dilakukan di Jalan Kalimantan, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sabtu (17/8/2019).

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Ny. Ade Sinaga saat diwawancarai mengatakan, kegiatan bagi bagi air bersih ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 dan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap semoga apa yang menjadi beban masyarakat Kota Kuala Tungkal bisa sedikit terbantu, dalam hal ini kebutuhan akan air bersih,” ujar Ny. Ade Sinaga

Sementara Samsul, salah satu masyarakat sekitar, yang ikut mengantri untuk mendapatkan air bersih mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan air bersih ini.

“Kita sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas bantuan air bersih ini,karena sampai sekarang masih sulit,” ujarnya.

"Kalau tidak ada perhatian dan uluran bantuan seperti ini, ya kita benar-benar kerepotan karena harus beli lagi," timpal warga lainnya. (Hms)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video