Bentuk peduli Sesama, Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

By Administrator 14 Sep 2019, 22:31:29 WIB Bhayangkari

Berita Terkait

Berita Populer

Bentuk peduli Sesama,  Bhayangkari  Cabang Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - Kebakaran menghanguskan 13 rumah warga di Jalan Ahmad Yani 1, RT 13, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ikir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu (12/09/19) sekitar pukul 10.00 WIB lalu.

Peristiwa itu mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Jabung Barat, Ny. Ade Sinaga.

Bersama beserta sejumlah pengurus Bhayangkari, Ny. Ade Sinagga, Sabtu (15/09/19) pukul 14.00 WIB, turun melaksanakan anjangsana sosial sekaligus melihat dari dekat kondisi yang dialami warga terdampak musibah kebakaran tersebut.

Dalam kunjungan Ny. Ade Sinaga juga menyampaikan keprihatinnya sekaligus menyerahkan bantuan berupa 20 karung beras disaksikan Lurah Tungkal Harapan Siska Selvianti, S.STP.

Menututnya kunjungan sosial tersebut dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian atas apa yang telah menimpa warga di RT 013 Kelapa Gading.

“Kunjungan Kami ini semata mata karna kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari Polres Tanjab Barat untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama,” ungkap Ny. Ade.

Lanjutnya, anjangsana tersebut bagian dari Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 Tahun 2019.

“Semoga dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban yang diderita korban. Tadi juga Kita berikan motivasi kepada mereka (korban) agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” tandas Ny. Ade.

Atas kunjungan tersebut, Lurah Tungkal Harapan Siska Selvianti, S.STP mewakili pihak keluarga korban mengucap syukur dan berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat yang dengan hati yang tulus dan peduli telah memberikan bantuan kepada mereka. hms 


 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video