Bhabinkamtibmas Sungai Nibung Sambang Warga Rt. 02 dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

By Administrator 19 Okt 2018, 10:34:34 WIB Binmas

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas  Sungai Nibung Sambang Warga Rt. 02  dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Foto Kegiatan Brigadir Boby Sambang Dialogis Di Dengan Warga Rt. 02 Ds. Pembengis Kec. Beram Itam

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Sebagai petugas Bhabinkantibmas dituntuk untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pembinaan maupun penyuluhan kepada warga binaannya dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk turut berberan menjaga lingkungannya tetap aman.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Nibung Polsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Brigadir Boby Juliantara melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga Rt. 02 Jln. Lintas Jambi - Kuala Tungkal Desa Pembengis Kecamatan Beram Itam Kabupaten Tanjab Barat, Kamis, 18/10/18, Pukul 10.00 Wib.

Sambang dialogis Brigadir Boby Juliantara menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa saat ini tahun politik dalam pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang sudah memasuki tahapan kampanye, berharap warga agar saling menghargai pendapat ataupun pilihan orang lain dan bijak dalam menggunakan jejaring sosial serta tidak gampang terpengaruh terprovokasi terhadap faham radikal, ujaran kebencian, isu sara dan hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat menimbulkan perpecahan dimasyarakat, "ujarnya.

Ianya juga mengajak semua warga khususnya masyarakat desa Pembengis mari kita bersenergi menjaga dan memelihara kerukunan ini tetap terjaga serta turut mendukung dan menciptakan pemilu yang sejuk aman dan damai.

Terpusah Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu, S.H., dengan kegiatan sambang dialogis akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan kegiatan tersebut juga sebagai deteksi dini permasalahan yang akan timbul ditengah masyarakat, dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat agat merasa aman, nyaman dan terayomi, "ujar Kapolsek Tungkal Ilir.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video