Bhabinkamtibmas Ds. Tanjung Senjulang Jalin Sinergitas Dengan Kades Jaga Kamtibmas Kondusif

By Administrator 25 Okt 2018, 11:55:12 WIB Binmas

Berita Terkait

Berita Populer

Bhabinkamtibmas Ds. Tanjung Senjulang Jalin Sinergitas Dengan Kades Jaga Kamtibmas Kondusif

Keterangan Gambar Bripka Andi Roni Sumarlin, SH Sambang Dengan Kades H. Mardani Di Kantor Desa Tanjung Senjulang Kec. Beram Itam

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Bhabinkamtibmas Tanjung Senjulang Polsek Tungkal Ilir Resor Tanjab Barat Bripka Andi Roni Sumarlin, S.H melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan Kades Tanjung Senjulang
Bapak H. Mardani di Kantor Desa Tanjung Senjulang Kecamatan Beram Itam Kabupaten Tanjab Barat, Rabu 24/10/18, pukul 10.30 Wib.

Adapun pasan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kerjasamanya dengan warga masyarakat desa binaan melalui bapak Kades Tanjung Senjulang Kecamatan Beram Itam untuk bersinergi bersama Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan keamanan lingkungan melalui pengamanan swakarsa dengan tingkatkan jaga malam di pos kamling agar situasi wilayah desa Tanjung Senjulang ini dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif, "harap Bripka Andi.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaan melalui Pak Kades agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu syara, berita bohong hoax melalui media sosial yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang tujuannya untuk menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Sedangkan untuk tahapan masa kampanye Pilpres dan Pileg 2019 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Indonesia serta memilih Anggota Legislatif dari Tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat dan DPD yang akan digelar pada bulan April 2019 yang akan datang, "Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga desa Tanjung Senjulanh melalui Pak Kades untuk turut menyukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai, serta warga dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihanya masing-masing serta tidak golput, pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.

“Kami mohon kepada warga masyarakat desa Tanjung Senjulang Kecamatan Beram Itam untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan -tindakan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya masa ksmpanye Pilpres dan Pileh yang akan digelar pada bulan Aptril 2019 mendatang, ”terang Bripka Andi Roni Sumarlin, S.H.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video