Ditemukan sesosok Mayat laki-laki di Tepi Sei Ancol Beach Kuala Tungkal

By Administrator 13 Nov 2017, 12:02:25 WIB Kegiatan
Ditemukan sesosok Mayat laki-laki di Tepi Sei Ancol Beach Kuala Tungkal

Ditemukan sesosok Mayat laki-laki di Sungai tepi Ancol Beach Kuala Tungkal.


KUALA TUNGKAL -  Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepi Sungai Pengabuan atau lebih tepatnya di Tepi Ancol Beach Kuala Tungkal, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (13/11/17)
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh  Danru II Pos Tepi Laut BPBD Tanjab Barat Saudara Kaspul Anwar, yang pada saat itu sedang membersihkan Speed Boat BPBD sekira pukul 06.15 Wib.
“Selanjutnya kami turun untuk memastikan apakah benar Mayat. Setelah kami pastikan ternyata itu benar Mayat selanjutnya kami menghubungi pihak kepolisian. Kondisi mayat tersebut pada saat itu dalam keadaan tertelungkup di lumpur (tepi sungai).
Jelasnya lagi, sebelum pihak kepolisian datang Kami tidak berani menyentuh nya” Ujar Kaspul Anwar
Temuan mayat tersebut sempat menarik perhatian warga. Puluhan warga datang ke lokasi kejadian untuk melihat penemuan mayat tersebut.
Pihak BPBD Tanjab Barat bersama Kepolisian dan dibantu warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut. Evakuasi sempat mengalami kendala karena ke lokasi TKP tanah berlumpur.
Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan Visum.
Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG. Sinaga, S.IK mengatakan memang telah ditemukan  sesosok mayat laki-laki yang identitasnya bernama "Suparno alias Kartolo" diperkirakan berusia sekitar 70 tahun, bertempat tinggal di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, ditemukan sekitar pukul 06.15wib, Senin (13/11/17)
Keseharian Korban hari harinya hidup di daerah pasar Ikan Parit 2 Kuala Tungkal, dan Pada saat ditemukan kondisi Korban dalam keadaan tertelungkup dan tidak menggunakan celana," Ungkap Kapolres Tanjab Barat
Kapolres Menambahkan, untuk penyebab kematian korban saat ini masih dalam penyelidikan, "terang Kapolres Tanjab Barat. (hms)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video