Kapolres Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang dengan Anggota Bhayangkari

By Administrator 04 Agu 2018, 17:42:50 WIB Bhayangkari

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang dengan Anggota Bhayangkari

Kapolres Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Dengan Anggota Bhayangkari

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Jabung Barat dengan Bhayangkari Ranting di 6 Polsek yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Polres Tanjab Barat, Sabtu (4/8/18).

Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG DINAGA, S. IK selalu Pembina Bhayangkari didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Ade Doly Sinaga. 

Dalam Kesempatannya, Kapolres selaku Pembina Bhayangkari menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah Menyempatkan Hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin Hanya Dilaksanakan Dua Bulan sekali. Oleh karena itu diharapkan kepada Ibu Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Barat  memberikan dukungan dan Motivasi kepada Suaminya untuk jujur semangat dalam bertugas berperan aktif dalam mendampingi Suami agar tenang dalam melaksanakan Tugas," ucap Kapolres. 

 Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

Dalam pertemuan ini Ny Ade Doly Sinaga memberikan arahan kepada ibu – ibu bhayangkari agar selalu menjaga keluarganya terutama suaminya agar tidak berkelakuan nakal diluar rumah, juga ajarkan anak – anak tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas, serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak. Pertemuan bulanan diakhir dengan memberikan tali asih kepada setiap Ranting Bhayangkari Polres Tanjab Barat. tutupnya. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 13 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video