Polres Tanjab Barat Gelar Konfrensi Pers Ungkap 7 Pelaku Curas menggunakan Senjata Api

By Administrator 17 Sep 2019, 21:36:29 WIB Kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Tanjab Barat Gelar Konfrensi Pers Ungkap 7 Pelaku Curas menggunakan Senjata Api

Polrestanjabbar.jambi.polri.go.id – Polres  Tanjab barat gelar Konfrensi pers pengungkapan  Komplotan spesialis Kasus Curas  Sarang burung Walet Lintas Kabupaten di Aula Polres Tanjab Barat. Selasa (17/9/19). 
Komplotan Curas ini melakukan aksinya dirumah Mujimun penajaga gudang walet jalan lintas Jambi Tungkal Desa Muntialo Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat selasa (3/9/19) sekira pukul 00.30 Wib.
Dalam aksinya para pelalku tergolong sadis tak hanya menyikat 2,3 kg sarang burung walet, komplotan ini juga mengambil  barang milik korban berupa TV,HP, jam tangan dan uang tunai 500 ribu, korban diikat oleh para pelaku dan  ditodong dengan senjata api.
Disinyalir komplotan ini sudah berkali-kali melakukan aksi yang sama beberapa kali dilokasi yang lain yang tersebar diwilayah provinsi jambi.
Dalam penangkapan komplotan , polisi  terpaksa menghadiakan timah panas kepada tiga tersangka lantaran melakukan perlawanan ketika akan dilakukan penagkapan.
Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, S.IK, mengungkapkan komplotan ini berjumlah 8 orang, 7 telah diamankan dan 1 orang masih DPO.
Tersangka pertama yang diamankan berinisial AG di Wilayah Tebo tersangka ini memegang Senpi , Ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA,SIK didampingi Waka Polres Tanjab Barat Kompol Wirmato Dinata,S.Ag, MM, Kasat Reskrim Iptu Dian Pornomo, S.Ik, MH dan Kapolsek Betara Iptu S.Harefa, SE,MM saat melakukan Konfrensi Pers didepan Awak Media.
Lanjut Kapolres, dari hasil penangkapan pelaku AG dikembangkan lagi, petugas berhasil  mengamankan 3 pelaku AM,AB dan KN di Kota Jambi pada Jum’at (13/09/19). hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video