Polwan Polres Tanjab Barat Berikan Himbauan Kepada Kaum Adam Untuk Shalat Jum\'at

By Administrator 26 Apr 2019, 22:39:36 WIB Binmas

Berita Terkait

Berita Populer

Polwan Polres Tanjab Barat Berikan Himbauan Kepada Kaum Adam Untuk Shalat Jum\

Gambar Anggata Bimas Polres Tanjab Barat Aipda Erlan Pasaribu dan Brigadir Widia Saat Berikan Himbauan

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Kuala Tungkal Jum'at 26/4/18, pukul 11. 00 Wib, Guna mewuudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Kepolisian Resor Tanjab Barat terus berupaya meningkatkan patroli dan memberi himbauan kepada warga masyarakat Kuala Tungkal.

"Dengan melakukan patroli mobile para Polwan Cantik ini menyampaikan himbauan dengan toa/pengeras suara mengingatkan kepada kaum adam yang ada di Kuala Tungkal untuk menjalankan kewajiban shalat Jum'at , disamping itu para Polwan juga mengamankan sejumlah Masjid-masjid yang tengah digunakan untuk menjalankan sholat Jumat.

Pada kesempatannya Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.I.K., melalui Kabag Ops Kompol R.P. Nainggolan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum'at dan ini salah satu upaya Polri untuk menekan terjadinya kriminalitas di wilkum Polres Tanjab Barat.

Dengan melibatkan para anggota Polwan-polwan cantik berpatroli ke masjid-masjid serta bersosialisasi dan bertegur sapa bersama warga, juga memberikan himbauan kepada warga yang menjalankan shalat Jum'at di masjid tersebut, "ujarnya.

Lebih lanjud Kabag Ops menegaskan, "Hal tersebut merupakan upaya preentif dan preventif tindak kriminal sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jum'at pun dibuat tenang dan khususuk.

"Harapan kami dengan kehadiran Polisi Wanita dalam bentuk patroli Jum'at ini disambut baik oleh masyarakat Kuala Tungkal khususnya dan Tanjab Barat umumnya, "imbuhnya.(Humas).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video