Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

By Administrator 15 Okt 2018, 10:59:59 WIB Binmas

Berita Terkait

Berita Populer

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir  Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Foto Brigadir Suhailu Saat Kegiatan Di Rumah Bapak Junah Rt. 02 Jln. KH Dewantoro Kel. Tungkal III

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tungkal III Polsek Tungkal Ilir melaksanakan sambangi di rumah warga binaannya bapak Junah Jl. KH. Dewantara Rt 02 Kelurahan Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Minggu 14/10/18, Pukul 20.45 Wib.

Saat dikonfermasi Brigadir Suhaili mengatakan, "bahwa tujuan dari sambang ini adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya, kegiatan itu juga bertujuan untuk menerima dan menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya serta menampung permasalahan-permasalahan yang terjadi pada warga dan untuk memberikan solusi penyelesaiannya, "tuturnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, serta himbauan agar warga bersama turut berperan aktif saling bahu-membahu bersama-sama polisi dalam menciptakan wilayah Kelurahan Tungkal III tetap aman kondusif, "ujarnya, pihaknya juga mengharap peran serta pak Junah dan kawan kawan untuk menjaga situasi masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019 ini suasana yang penuh kesejukan, aman, nyaman serta kerukunan di masyarakat tetap terpelihara dengan baik, beda pilihan itu hal yang biasa dalam demokrasi namun tidak menimbulkan perpecahan di tengah tengah masyarakat, "ujarnya.

Ianya juga menghimbau kepada warga untuk tidak membuat berita berita yang provokatif, isu sara dan hoax melalui jejaring sosial seperti SMS, Fb, mari kita bijak dalam menggunakan Hp untuk kepentingan yang lebih bermanfaat, karena apabila konten yang kita unggah ke medsos menimbulkan keresahan di masyarakat maupun pencemaran nama baik seseorang ada sangsi hukumnya yang diatur dalam Undang Undang ITE, "tegasnya.

"Hati-hati dan waspada terhadap orang yang tak dikenal antisipasi pelaku kejahatan dan tetap diwajibkan bagi tamu lapor selama 1x24 jam kepada aparat Rt setempat untuk cegah hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk antisipasi pencurian dimalam hari agar warga tetap lakukan jaga malam di Pos Kamling agar situasi lingkungan di Kelurahan Tungkal III ini tetap aman, "tutup Brigadir Suhaili.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video