Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Kel. Tungkal III Sampaikan Pesan Kamtibmas

By Administrator 23 Okt 2018, 10:08:05 WIB Binmas

Berita Terkait

Berita Populer

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Kel. Tungkal III Sampaikan Pesan Kamtibmas

Keterangan Gambar Bripka Suhaili Kunjungan Rumaj Warga Bianaannya Bapak Dino. Cs Di Rt. 02 Jln. Kihajar Dewantara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Patroli Door To Door System (DDS) merupakan kegiatan sambaing atau kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan kamtibmas dengan warga dan sebagai upaya deteksi dini dan menghimpun informasi yang berkembang serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tungkal III Polsek Tungkal Ilir Resor Tanjab Barat Brigadir Suhaili melaksanakan sambang patroli dialogis door to door sytim ke rumah warga binaan bapak Dino. Cs di Jalan Kihajar Dewantara Rt. 02 Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, malam ini Senin 22/10/18, Pukul 21. 24 Wib

“Pada saat dikonfermasi Brigadir Suhaili mengatakan, "Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku Bhabinkamtibmas untuk hadir menyambangi warga dan dalam menjalin silaturahmi kita tidak perlu memandang status sosial seseorang bahwa sebagai abdi masyarakat kita harus hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan ini adalah sebagai bentuk pendekatan serta kepedulian petugas Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya, "ujar Brigadir Suhaili.

"Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Kami sebagai warga masyarakat merasa terhormat atas kedatangan bapak Polisi dan Kami sebagai warga masyarakat berharap kegiatan ini agar terus menerus dilaksanakan, "harap bapak Dino, secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas atas kunjungan kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, "tuturnya.

Kapolsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Sumarno Berutu, S.H., menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Kepolisian dan dengan kegiatan sambang dialogisnya untuk mengetahui segala Informasi dan situasi kamtibmad yang berkembang di Desa binaannya, "tegas Kapolsek.(SiHms).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video