Bentuk Pelayanan Prima Polsek Tungkal Ilir Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Gereja

By Administrator 14 Okt 2018, 13:02:10 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Bentuk Pelayanan Prima Polsek Tungkal Ilir Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Gereja

Foto Kegiatan Pengamanan Kebaktian Minggu Di Gereja Kuala Tungkal Oleh Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Untuk memberikan kenyamanan bagi umat Nasrani yang sedang menjalankan kebaktian Minggu di gereja, Polsek Tungkal Ilir bersama Anggota Polres Tanjab Barat bersama-sama melaksanakan giat patroli dan pengamanan ibadah Minggu di Gereja yang ada di Kuala Tungkal Kec. Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, 14/10/18.

Seperti yang dilakukan pengamanan di gereja GKII Jalan Kasturi Kelurahan Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Sung Nibung Polsek Tungkal Ilir Brigadir Boby Juliantara bersama Unit Provost Polsek Tungkal Ilir Brigadir Fitra. K, kegiatan kebaktian Minggu dipimpin Pendeta Lidiya Sinaga dengan tema "Hati Yang Kasihan Kepada Tuhan" dengan dihari jamaat 17 orang.

"Aipada Ragusta Siregar di Gereja GKPJ Jalan Sriwijaya Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, kebaktian di pimpin oleh Pendeta Pak Lyas dengan jumala Jemaat sebanyak 21 orang.

"Bripka Darmawansah Bhabinkamtibmas Tungkal IV Desa Polsek Tungkal Ilir melaksanakan giat Pengamanan Gereja Santo Paulus Jln. Sisingamangraja Rt. 07 Kel. Tungkal Harapan dengan tema Ibadah, "Mengirim Kabar Gembira dalam Kemajemukan, kebaktian dipimpin Pendeta ST. Lumbantoruan dengan Jumlah jemaat 75 Orang.

"Sedangkan di Gereja GPDI Jln. Prof Sri Soedewi. MS Kel. Sungai Nibung oleh Brigadir Heru. S, kebaktian dipimpin oleh Pendeta Apele dengan jumlah Jamaat sebanyak 55 Orang.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.I.K., melalui Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH menjelaskan "dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan umat Nasrani yang melaksanakan ibadah kebaktian Mingguan di gereja merasa aman dan tenang serta khusuk dalam menjalankan ibadahnya, Kami selaku Kapolsek mengharapkan agar semua elemen masyarakat untuk turut berperan serta menjaga ketentraman dan kenyamanan lingkungannya serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum, "jelas Kapolsek.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video