Beri Rasa Aman Warga Beribadah Sholat Tarawih, Polisi di Tanjabbar Patroli Ke Masjid-masjid

By Administrator 09 Jun 2017, 23:51:11 WIB Binmas
Beri Rasa Aman Warga Beribadah Sholat Tarawih, Polisi di Tanjabbar Patroli Ke Masjid-masjid

Tanjab Barat - Sebagai antisipasi terjadinya kriminalitas di saat warga masyarakat sedang melaksanakan ibadah sholat tarwih, Minggu 04/6/17 pukul 20.00 wib Kapolsek Tungkal Ilir bersama-sama dengan Personil Bhabinkamtibmas Sungai Nibung Bripka Boby Juliantara dan Anggota Piket Jaga Polsek Tungkal Ilir Bripka Feri Harianta melaksanakan patroli di Masjid Mufakat Jl. Parit Gompong Kel. Sungai Nibung, Masjid Raya Kuala Tungkal, Masjid Agung Kuala Tungkal.

Dalam kegiatannya Kapolsek Iptu Sumarno Berutu, S.H. memberi himbauan/pesan-pesan kamtibmas dengan masyarakat yang dijumpai untuk tidak mudah terpengaruh terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengatas namakan Agama untuk melakukan provokasi / ajaran sesat, sehingga dapat memecah belah kerukunan antar umat dan juga mengingatkan untuk antisipasi terjadinya pencurian dan kebakaran agar warga apabila meninggalkan rumah untuk mengunci pintu dan mematikan Kompor dan alat elektronik.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G. Sinaga, S.I.K., melalui Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu, S.H. dengan kegiatan patroli sebagai upaya preventif untuk tercipta situasi aman dan nyaman pada saat warga melaksanakan Ibadah pada Bulan Ramadhan serta terjalinnya kemitraan antara Polri dengan masyarakat, "tutur Iptu Sumarno Berutu, S.H.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video