Berikan Kenyamanan dalam Beribadah Di Gereja, Sabhara Polres Tanjab Barat Giatkan Patroli

By Administrator 13 Jan 2019, 15:44:12 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Berikan Kenyamanan dalam Beribadah Di Gereja,  Sabhara Polres Tanjab Barat Giatkan Patroli

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id – Unit patroli Sat Sabhara yang di pimpin oleh Aiptu Hermayanto bersama beberapa orang anggotanya, meningkatkan patroli gereja khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Tanjab Barat, Minggu (12/01/2019).

Pelaksanaan patroli ke Gereja tersebut di lakukan rutin oleh anggota Sat Sabhara Polres Tanjab Barat, sambang personel melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja terkait masalah keamanan Gereja serta memberikan himbauan kamtibmas.

“Untuk gereja yang kita patroli yaitu Gereja Pantekosta, Gereja Katholik ,Gereja HKBP, Pelabuhan dan Tempat berkumpulnya Kegiatan Masyarakat”, Ucap Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Tanjab Barat Aiptu Hermayanto. 

“Dalam patroli itu, kami juga memberikan himbauan kepada para jemaat dan pengurus gereja agar selalu mengantisipasi ancaman tindak kejahatan oleh orang yang tidak dikenal ketika melaksanakan ibadah dan tindak pidana yang lainnya”, tambahnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S. Ik melalui Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP  Rujuk KM menjelaskan bahwa patroli gereja sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat. “Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan .kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” Ujarnya. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video