Berikan Kenyamanan Polsek Tungkal Ilir Lakukan Pengamanan Di APMS Pembengis

By Administrator 26 Okt 2018, 11:13:24 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Berikan Kenyamanan Polsek Tungkal Ilir Lakukan Pengamanan Di APMS Pembengis

Keterangan Gambar Bripka Yuria Jaya dan Bripka Depi Ardianto Pengamanan Di APMS Pembengis

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Tindak pidana setiap saat bisa terjadi karena ada niat dan kesempatan pelaku untuk melancarkan aksinya, sebagai upaya untuk antisipatif hal tersebut Polsek Tungkal Ilir lakukan pengamanan dan patroli baik siang maupun malam hari pada saat jam oprasional, pagi ini Jum'at (26/10/18), pukul 08.30 Wib, terlihat Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kampung Nelayan Polsek Tungkal Ilir Bripka Yuria Jaya dengan Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Tungkal IV Kota Bripka Devi Ardianto, yang sedang Jaga Mako Polsek Tungkal Ilir melaksanakan patrolinya di tempat Obyek Vital salah satunya di SPBU (APMS) Desa Pembengis Kecamatan Beram Itam Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam kegiatannya petugas patroli juga menghimbau warga dan petugas SPBU agar selalu waspada dengan situasi lingkungan sekitar, apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera ditangani untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjad dan bagi warga yang sedang antri mengisi BBM untuk menjaga ketertiban dan tidak merokok di area SPBU dan kami berharap para petugas SPBU tidak segan untuk menegor bila ada warga yang merokok di area SPBU demi keamanan bersama serta mencegah terjadinya kebakaran, "harapnya.

Selain hal tersebut kami juga mengingatkan kepada karyawan SPBU untuk selalu berpedoman kepada SOP saat bekerja, "imbuhnya.

Kapolsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat IPTU Sumarno Berutu, Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti aksi perampokan dan jambret di sekitar SPBU.

“Diharapkan dengan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas, "tuturnya.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video