Bidkum Polda Jambi Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum di Polres Tanjab Barat

By Administrator 27 Mei 2019, 10:27:21 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Bidkum Polda Jambi Gelar Sosialisasi dan  Penyuluhan Hukum di Polres Tanjab Barat

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id -Tim dari Kabidkum Polda Jambi yang dipimpin oleh Kombes Pol Muhammad Yudha Setyabudi, SH, S. IK dan didampingi oleh AKBP  YUDI, S dan Kompol Suroto, SH menyambangi Mapolres Tanjab Barat, Senin (27/05/2019).

Kedatangan tim dari Kabidkum Polda Jambi tersebut disambut langsung oleh  Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Henri Agus Batu Bara dan Kabag Sumda Kompol Acim Dartasim.

Kedatangan Tim dari Kabidkum Polda Jambi tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum tentang, Perkap Nomor 1 Tahun 2009, Perkap Nomor 2 Tahun 2017 dan Perkap Nomor 11 Tahun 2017.

Pelaksanaan sosialisasi digelar di Aula Polres Tanjab Barat yang diikuti oleh seluruh personil Polres Tanjab Barat.

"Kedatangan kami untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan hukum, para personil kita berikan gambaran dan pemberian materi terkait beberapa Perkap- Perkap," Jelas Kabidkum. 


Sementara Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG SINAGA, S. IK melalui Kabag Sumda Kompol Acim Dartasim mengatakan bahwa, penyuluhan hukum tersebut sangat baik bagi personil sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 

Sebab, dengan cara itu diharapkan para personil bisa lebih untuk memahami terkait peraturan-peraturan yang berlaku saat ini.

Sehingga diharapkan dapat diaplikasikan di dalam melakasanakan tugasnya sebagai personil kepolisian.

"Tujuan penyuluhan ini diperuntukkan pada semua anggota polri agar paham tentang perkap dan dapat mengaplikasikan di dalam melaksanakan tugasnya di lapangan,” ujarnya.hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video