Dengan Alasan Temani Belanja, Istri Teman Sendiri Dikencani

By Administrator 09 Jun 2017, 22:23:55 WIB Kriminal
Dengan Alasan Temani Belanja, Istri Teman Sendiri Dikencani

KUALA TUNGKAL - ES alias Ocha (17) warga jalan Sentral RT 02, Kelurahan Kampung Nelayan, tak menyangka jika dirinya yang telah bersuami bakal diajak berhubungan intim secara paksa oleh oleh SK alias AM (18). SK pun akhirnya diamankan Polisi.

Informasi dihimpun menyebutkan, pelaku berinisial SK adalah warga tinggal di jalan KH. Taib Anwari, RT 002, Kelurahan Tungkal II ini merupakan teman suami korban.

Perbuatan itu terkuak setelah ES melaporkan kejadian kepada suaminya, yang kemudian suami korban melaporkan ke Polres Tanjabbar. Dan pelaku pun langsung diamankan malam itu juga.

Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, melalui Wakapolres Doni Agustama SIK SH dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dikatakannya kasus perkosaan terjadi pada Sabtu malam 15 April 2017 sekira pukul 23.15 Wib di jalan Parit Lapis Lorong Garuda, Kelurahan Patunas.

Modusnya, pelaku mengajak korban ke pasar untuk membeli sesuatu, namun diperjalanan tersangka membawa korban ke arah sepi, jalan Parit Lapis Lorong Garuda. Di tempat ini pelaku memaksa korban untuk melayani napsunya berhubungan badan hingga 2 kali.

Awalnya, korban menolak dan melawan dan berusaha melarikan diri. Namun berhasil dikejar oleh pelaku, hingga akhirnya disetubuhi lagi 1 kali, beruntung saat itu ada cahaya senter orang mau lewat, akhirnya terduga dan korban lari meninggalkan TKP.

"Dari Pemeriksaan anggota, Berikut pengakuan terduga, mengaku tahu jika wanita itu adalah istri temannya," ujar Wakapolres Kompol. Doni yang didampingi Kasat Reskrim AKP Pandit Wasianto, SIK, SH, Kamis (20/4/17) siang.

Kejadian itu, diketahui setelah korban menceritakan kepada suaminya yang kemudian melaporkan ke Polres Tanjabbar. Tersangka langsung diamankan pada malam itu juga.

"Untuk mempertnggungjawabnkan perbuatannya, pelaku kita jerat dengan Pasal 285 KUHPidana dengan ancamana penjara diatas 5 tahun," pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video