DI HARI KEDUA, ANTUSIAS MASYARAKAT IKUTI GERAI VAKSINASI POLRES TANJAB BARAT
DI HARI KEDUA, ANTUSIAS MASYARAKAT IKUTI GERAI VAKSINASI POLRES TANJAB BARAT

By Administrator 11 Mar 2022, 12:56:47 WIB OPERASIONAL
DI HARI KEDUA, ANTUSIAS MASYARAKAT IKUTI GERAI VAKSINASI POLRES TANJAB BARAT

DI HARI KEDUA, ANTUSIAS MASYARAKAT IKUTI GERAI VAKSINASI POLRES TANJAB BARAT
----

Polres Tanjab Barat gelar Gerai Vaksin terpusat hari kedua kepada anak umur 6-11 tahun,di mako Polres Tanjab Barat, Tepatnya di Lapangan Polres Tanjab Barat, Jumat 11 Maret 2022 Dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai

"Vaksinasi ini dilakukan agar anak-anak memiliki perlindungan lebih terhadap Covid 19, Alhamdulillah anak anak sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi yang kita adakan,"kata Kapolres.

Ia menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi kali ini Gerai Vaksin Polres Tanjab Barat memberikan pelayanan vaksinasi Kepada anak-anak dan juga menerima Masyarakat yang masih belum melakukan Vaksin dosis apapun

Tim Vaksinasi ini kata Kapolres terdiri dari Puskesmas Kuala Tungkal I dan Polres Tanjab Barat.

Kegiatan vaksinasi ini boleh dikatakan sudah termasuk dalam kategori kegiatan rutin Kapolres Tanjab Barat dimasa Pandemi Covid-19 (Virus Corona)

Kapolres mengatakan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi hari ini (11/03/2022) yang bertempat Lapangan Mapolres, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk anak-anak dari usia enam tahun hingga sebelas tahun.

Tapi karena terlihat dengan antusias masyarakat yang berdatangan yang ingin untuk ikut kegiatan vaksinasi tersebut sehingga kegiatan vaksinasi juga melayani untuk masyarakat dewasa.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang bertempat di halaman Mapolres ini, sarana dan prasarana semuanya sudah disediakan oleh pihak Polres, bahkan alat untuk hiburan anak-anak juga sudah disediakan, kata AKBP muharman Arta S.I.K Kapolres Tanjab Barat.

Lanjut Kapolres dari hasil Observasi tidak ditemukan adanya Anak-anak yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca lmunisasi).

"Semuanya berjalan tertib dan lancar dan tidak ada anak anak yang kita temukan mengalami KIPI." tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Tag Berita

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video