Dijalan Kalimanatan Polisi Ciduk Tiga Berondong Nyabu.

By Administrator 14 Sep 2017, 21:03:56 WIB Kriminal
Dijalan Kalimanatan Polisi Ciduk Tiga Berondong Nyabu.

KUALA TUNGKAL – Tiga berondong yang tengah ngumpul diciduk Satuan Res Narkoba Tanjab Barat, Minggu (10/9/17) pukul 22.00 Wib, karena kedapatan petugas memiliki Narkoba jenis Sabu.

“ketiga brondong itu adalah, SS alias Sandra (22) warga jalan Tayib Anwar, Rt 02 Kel. Tungkal II, Kemudian DP alias Acong (19) warga lorong sepakat Rt 21, Kel. Kampung Nelayan, dan MA alias AAN (19) warga jalan Kalimantan,” Ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Junaidi Anton, selasa (12/9/17).

IPTU Anton mengatakan, ketiga pelaku diamankan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjab Barat yang sedang melaksanakan patroli Cipkon di Depan Butik Dewi jalan Kalimantan, Kel.Tungkal II, Kec. Tungkal Ilir, Kab Tanjab Barat.

“Saat itu salah satu diantaranya tanpak ketakutan dan berusaha menyelipkan sesuatu  dibalik sepatu temannya dan setelah di Cek ternyata 1 Plastik kecil bening dengan klip merah yang berisi kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu,” ujar IPTU Anton Junaidi.

Ketiga pemuda itu langsung digiring ke Polres Tanjab Barat oleh Tin Opsnal dan diserahkan ke Sat Res Narkoba beserta Barang bukti 1 paket kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu.

“Hasil tes urine ketiganya positif menggunakan Narkoba,” jelas Anton lagi.

Setelah dilakukan introgasi, pelaku atas nama SS alias Sandra mengakui jika Sabu itu miliknya yang dibeli dari seseorang berinisial DS di Pembengis, kini, DS tengah diburu polisi,” pungkas Anton.

Kasat menambahkan, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkoba.

Humas Res Tanjab Barat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video