Dit Binmas Polda Jambi Gelar Sosialisasi Pendampingan pengelolaan Dana Desa di Polres Tanjab Barat

By Administrator 12 Feb 2019, 20:39:36 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Dit Binmas Polda Jambi Gelar Sosialisasi Pendampingan pengelolaan Dana Desa di Polres Tanjab Barat

Polrestanjabbar.jambi.polri.go.id - Selasa(12/2/19)  sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Saung Polres Tanjab Barat dilaksanakan Sosialisasi pendampingan, pengelolaan dana desa dan antisipasi kejahatan siber dalam rangka pemilu 2019 kepada personel Fungsi Binmas jajaran Polda Jambi.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Jambi AKBP ASRIL USMAN, M.A.P didampingi oleh KABAG OPS Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P NAINGGOLAN dan Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP UJANG SUPRAN, Kasi Binpuan Dit Binmas Polda Jambi KOMPOL EKO HARIYANTO, Pamin Anev MKeu Dit Binmas Polda Jambi IPDA HENDRY AGUS dan KBO Sat Binmas IPDA KUSUMA WIJAYA.

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh para
Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Tanjab Barat dan 51 Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanjab Barat 51 dan Personel Satbinmas Polres Tanjab Barat 5 orang.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol R. P. Nainggolan dan Sambutan Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Jambi AKBP ASRIL USMAN, M. A. P. kemudian dilanjutkan dengan Paparan materi Sosialisasi yang bertujuan mengurangi jumlah penduduk miskin, mengurangi kesenjangan kota dengan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
 Pengelolaan program dana desa dikelola secara swakelola dan diawasi oleh pengawas kegiatan dengan pendampingan pengelolaan Dana Desa dilakukan Polri dalam hal ini sebagai ujung tombak adalah Bhabinkamtibmas dimasing masing Desa. 

Dalam hal ini juga Perkembangan media sosial dan hoax berpotensi akan menimbul kerawanan dalam pelaksanaan pemilu 2019. Potensi kerawanan media sosial seperti _hate speech_ dan intoleransi, narkotika dan _cyber crime_, konflik Poleksosbud, radikalisme dan terorisme. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video