Giat Sambang Kapolsek Tungkal Ilir Ajak Kades Pantai Gading Jaga Kerukunan Warganya

By Administrator 09 Okt 2018, 21:10:25 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Giat Sambang Kapolsek Tungkal Ilir  Ajak Kades Pantai Gading Jaga Kerukunan Warganya

Foto Kegiatan Kapolsek Tungkal Ilir dan Anggotanya Saat Sambang Dengan Kades Pantai Gading Kec. Beram Itam Kab. Tanjab Barat

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH., dengan di dampingi Kanit Binmas Aiptu Suwartoyo, Bhabinkamtibmas Beram Itam Kanan Polsek Tungkal Ilir Aiptu Gud Berliantoro beserta Ka. SPK Aipda Dedek Harianjah melaksanakan sambang dialogis dan silaturahmi dengan Kades Pantai Gading Bapak Nurhakim beserta perangkat Desanya bertempat di Kantor Desa Pantai Gading Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat, Selasa 9/10/18, Pukul 13.30 Wib.

Selain kegitan sambang dan silaturahmi dengan warga kegiatan ini juga untuk koordinasi dengan Ketua PPS Desa sekaligus mengecek jumlah warga yang telah terdaptar memiliku hak pilih tetep dalam pemilu (DPT) dan lokasi TPS desa untuk pemilu Pilpres dan Pileg 2019 serta dalam rangka koordinasi Kades dan aparat desanya dalam persiapan dan kesiapan selama kegiatan tahapan masa kampanye dan Operasi Mantap Brata Tahun 2019.

Dalam sambang dialogis Kapolsek Tungkal Ilir juga menyampaikan beberapa Himbauan/pesan kamtibmas kepada Kades dan perangkat desanya, Beliau berharap agar aparat desa dan warga untuk bersinergi bersama-sama menciptakan pemilu yang sejuk aman nyaman, "harapnya, Ianya juga menghimbau agar masyarakat menjelang Pemilihan Pilpres dan Pileg jaga kerukunan dan persaudaraan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Lebih lanjud Kapolsek menambahkan agar Kades dan perangkatnya turut sertea membantu Polri untuk menyampaikan himbauan kepada warganya dalam penggunaan HP baik untuk komunikasi maupun dalam kegiatan media sosial untuk lebih bijak dan santun, lakukan kroscek sebelum sharing, apakan sumber beritanya dapat dipercaya atau Hoax/bohong agar terhindar dari jeratan hukum Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), "jelas Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Beruti, SH

"Dengan sambang patroli dialogis juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan kamtibmas dengan warga, "tutupnya.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video