Gunakan Mobil Penyuluhan, Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

By Administrator 03 Okt 2018, 08:57:31 WIB Kegiatan
Gunakan Mobil Penyuluhan, Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Polrestanjabbar.jambi.polri.go.id - Sat Binmas Polres Tanjung Jabung Barat, melaksanakan giat Himbauan Kepada Masyarat melalui Mobil Penyuluhan. selasa (2/10/18)

Dalam kegiatan tersebut
BRIPKA B.HUTABARAT dan BRIPDA RIDHO TR.
memberikan himbauan dengancmengambil Lokasi Simpang empat puskesmas parit gompong, Pusat pertokoan Jl. Asia Kuala Tungkal dengan Sasaran Masyarakat yang Melaksanakan aktivitas pagi hari para Tukang Becak  dan ojek

Dalam hal ini kegiatan yang dilaksanakan Menghimbau agar masyarakat apabila menemukan tindak pidana dan hal yang mencurigakan segera melaporkan ke kantor polisi terdekat, bagi ibu-ibu agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan ke Pusat perbelanjaan dan sebelum meninggalkan rumah, periksa kembali kompor dan listrik dalam keadaan mati.

Untuk pengguna kendaraan bermotor R2 diharapkan agar mematuhi rambu - rambu dan peraturan lalu lintas,serta menggunakan helm SNI ketika menggunakan kendaraan R2,serta jangan lupa menambah kunci pengaman saat memarkirkan kendaraan.

Dengan diberikannya Himbauan diharapkan
Masyarakat dan pengendara Motor serta komunitas becak dapat mengerti dan diharapkan dapat melaksanakan demi terciptanya situasi yang aman damai dan sejuk untuk mensukseskan Pemilu 2019. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 15 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video