Jaga Kamtibselcarlantas Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Giat Gatur Pagi

By Administrator 15 Okt 2018, 11:17:55 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Jaga Kamtibselcarlantas Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir  Giat Gatur Pagi

Foto Kegiatan Bripka Yuria Jaya dan Bripka Depi Ardianto Saat Gatur Pagi  Di Depan SD.N 36/V Pembengis

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Senin, 15/10/18 pagi, guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan bagi warga masyarakat yang beraktifitas khususnya bagi anak-anak yang akan berangkat ke sekolah di jalan raya dipagi hari, Personil Polsek Tungkal Ilir melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan menuju ke sekolahnya.

Sasaran gatur pagi ini (15/10) dilaksanakan di tempat-tempat yang rawan dengan terjadinya laka lantas dan kemacetan serta tempat-tempat yang ramai dilewati oleh anak sekolah seperti di di depan SDN 36/V Pembengis Jln. Prof Sri Soedewi. MS ini yang langsung bersinggungan dengan jalan raya Lintas Tungkal - Jambi, Anggota Polsek Tungkal Ilir Bhabinkamtibmas Kel. Kampung Nelayan Bripka Yuria Jaya bersama Bhabinkamtibmas Kel. Tungkal IV Kota Bripka Depi Ardianto melaksanakan pengaturan serta membantu menyeberangkan anak sekolah dan warga sekitar yang ingin menyeberang jalan raya menuju sekolahannya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang beraktifitas pagi hari dan meminimalisasi pelanggaran dan laka lantas demi terciptanya kamtibmselcarlantas,” ujar Kapolsek Tungkal Ilir Sumarno Berutu, SH.

“Hal ini juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat utamanya bagi anak sekolah dan masyarakat,  kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena keberadaan polisi dilapangan, "tambahnya.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video