Jaga Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polisi Tingkatkan Patroli Malam

By Administrator 10 Jun 2017, 00:06:51 WIB Binmas
Jaga Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan, Polisi Tingkatkan Patroli Malam

Tanjab Barat - Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Nilau Polsek Pengabuan melaksanakan Giat sambang patroli dialogis dan memberi pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda sdr. Budiman di Rt 02 Kel. Teluk Nilau, Kec. Pengabuan, (Senin 05/6/17 pukul 21.00 wib).

Dalam kegiatan Bripka Ucen. S. Kasih memberikan himbauan dan arahan kepada para pemuda sdr. Budiman bersama-sama temannya untuk antisipasi adanya guantibmas dilingkungannya untuk turut berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan meningkatkan giat jaga malam siskamling dan hindari narkoba minuman keras, yang tidak ada manfaatnya, "tutur Bripka Ucen S. Kasih.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G. Sinaga, S.I.K. melalui Kapolsek Pengabuan Iptu Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., saat dikonfermasi menuturkan dengan kegiatan patroli berseragam sebagai tinndakan preventif Kepolisian untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas serta memberikan rasa aman nyaman di masyarakat selama bulan suci Ramadhan, "jelas Iptu Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K.

Penulis : Lagimo.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video