Jambi- Bertempat di Gedung Dharmawanita Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad lakuk
Jambi- Bertempat di Gedung Dharmawanita Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad lakukan pengecekan secara langsung kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung (BT-PKLW) pada Jum\'at, (29/04)

By Administrator 29 Apr 2022, 15:36:16 WIB OPERASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Jambi- Bertempat di Gedung Dharmawanita Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad  lakuk

Revisi

Jambi- Bertempat di Gedung Dharmawanita Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad  lakukan pengecekan secara langsung kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung (BT-PKLW) pada Jum'at, (29/04)

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi mengecek Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung (BT-PKLW) yang dilaksanakan Polres Bungo dari Mulai Pendaftaran hingga Penerimaan Bantuan, terlihat situasi warga yang menerima  mengantri dengan baik dan tenang tanpa harus berdesak-desakan. 

Setelah melakukan pengecekan penyerahan bantuan, Kapolda Jambi melanjutkan kegiatan ke Polres Bungo melihat pelatihan Simulasi Sispam Kota dari Sat Samapta Polres Bungo, sekaligus memberikan arahan kepada personel Ops Ketupat 2022. 

Dalam arahannya Kapolda Jambi menyampaikan secara umum pelaksanaan kegiatan hari pertama Operasi cukup bagus namun tetap dipertahankan dan ditingkatkan, jangan lengah tetap harus melakukan pengawasan.

"Kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas Sesuai dengan Perkap Nomor 02 Tahun 2022 ttg pengawasan melekat yaitu, 1) Memberikan arahan, 2) Melakukan inspeksi (memeriksa), 3) Melakukan asistensi (membantu), 4) Melakukan supervisi, 5)  Memonitoring dan evaluasi," terang Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi,
Kalau ada personel yang tidak melaksanakan tugas dengan benar dan nakal maka saya akan memberikan punisment berupa PDTH. Jaga betul integritas jati diri Polri pada setiap personel, pahami tugas masing-masing.

Tampak hadir pada pelaksanaan Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dir Lantas Polda Jambi Kombespol Dhafi, 
Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro, 
 dan Perwira dan Anggota Polres Bungo yang terlibat dalam Ops Ketupat 2022 Polres Bungo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video