Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Tanjab Barat tinjau kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan di wi
Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Tanjab Barat tinjau kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat

By Administrator 27 Apr 2022, 19:33:25 WIB OPERASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Tanjab Barat tinjau kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan di wi

Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Tanjab Barat tinjau kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat

.

-----

Menjelang mudik lebaran 2022, Kapolres Tanjab Barat Didampingi PJu dan Personel tinjau kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan patroli pengecekan dimulai dari Jalur lintas Kota Kuala Tungkal Hingga menuju Tungkal ulu dan perbatasan serta seluruh Pos Pos Pengamanan dan Pelayanan guna memantau langsung kesiapan Pos pengamanan serta sarana dan kelengkapan yang akan dijadikan sebagai pos pelayanan selama Ops Ketupat  2022.

Kapolres Tanjab Barat bersama rombongan melakukan pengecekan pos hingga panel data operasi yang harus sudah siap jelang diberlakukannya operasi Ketupat  2022 yang akan berlangsung 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK saat di lokasi menyampaikan, pada Ops Ketupat  2022 ini Polres Tanjab Barat mendirikan 4 pos yang terdiri 1 pos pengamanan, 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu yang berdiri dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Tanjab barat termasuk di tempat Wisata.

“Selain pos terpadu di perbatasan, kita juga akan menyiagakan pengamanan seperti di Pelabuhan, Terminal serra Persimpangan juga di tempat tempat wisata guna antisipasi kepadatan pengunjung dan sebagai Pemandu serta pemantauan protokol kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Tanjab Barat menambahkan bahwa dalam rangka pengendalian covid19 dan percepatan vaksinasi. “Pada setiap pos pengamanan dan pos terpadu disiapkan gerai vaksin presisi yang melayani vaksinasi bagi masyarakat baik dosis 1, 2 dan booster guna mengakomodir masyarakat yang belum terlayani vaksin booster,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjab Barat berpesan kepada personel yang bertugas di pos pam agar dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat  2022, dilakukan secara Profesional, Humanis, Hindari Arogansi, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap bersinergi dan membangun kerjasama yang solid bersama berbagai instansi serta elemen masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

Diketahui, Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai 28 April hingga 9 Mei 2022 serentak seluruh Indonesia, Polri berharap kepada masyarakat yang melaksanakan mudik berangkat dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, kemudian sampai di rumah kembali selamat dan bebas terpapar Covid-19. 

Humas Polres Tanjab Barat




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video