KAPOLRES TANJAB BARAT DAMPINGI BUPATI TANJAB BARAT BERSILATURAHMI KE GEREJA - GEREJA DALAM KOTA KUAL
24 Desember 2021

By Administrator 24 Des 2021, 23:35:03 WIB OPERASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

KAPOLRES TANJAB BARAT DAMPINGI BUPATI TANJAB BARAT BERSILATURAHMI KE GEREJA - GEREJA DALAM KOTA KUAL

Polres Tanjab Barat - Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK Dampingi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi Drs H Anwar Sadat, M. Ag bersama unsur Forkopimda bersilaturahmi ke Gereja - Gereja dalam Kota Kuala Tungkal yang tengah menggelar Ibadah Natal, Jum'at (24/12/21) Malam.

"Kami bersama unsur forkopimda bersilaturahmi ke Gereja - Gereja di Tanjab Barat guna memastikan  kegiatan keagamaan ini (Natal), berjalan dengan baik aman dan lancar," ungkap Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat.

Bupati berharap dengan silaturahmi yang dilakukan, dapat memberikan kesejukan bagi Umat Kristiani yang tengah menjalankan Ibadah. "Kami pemerintah daerah mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga suasana keagamaan di Tanjung Jabung Barat kondusif, baik. Sehingga pelaksanaan pembangunan di Tanjab barat bisa bersinergi dengan kelompok Agama," harap Bupati.

Sementara Pemimpin Jemaat Gereja HKBP Distrik XXV Jambi Resort Tanjung Jabung Huria Kuala Tungkal Sisingamangaraja (Jalan Nasional) Pendetan Kespan Simbolon mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati Anwar Sadat beserta jajaran ke Gereja HKBP Kuala Tungkal.

"Terima kasih atas kunjungan Pak Bupati. Kami berdo'a, kiranya Bapak Bupati semakin sehat dan berhikmat memimpin, melayani segenap Warga Masyarakat Tanjung Jabung Barat," ucap Pendeta Kespan Simbolon.

Senada Pendeta Alfrits Pelle Gereja Pantekosta Kuala Tungkal juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati, Pak Kapolres, Pak Dandim serta unsur Forkopimda ke Gereja Pantekosta.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati dan Jajaran Forkopimda yang telah memberikan kesejukan kepada Umat Tuhan yang menjalankan Ibadah," ucapnya.

Menurut Pendeta Alfrits Pelle, dengan kunjungan yang dilakukan Pak Bupati Anwar Sadat menunjukkan tali silaturahmi Antar Umat beragama di Tanjung Jabung Barat terjalin dengan baik.

(Humas Res Tjb Brt)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video