Kapolres Tanjab Barat Gelar \'Ngopi Ke Papadaan\' dengan Warga Tebing Tinggi
Kapolres Tanjab Barat Gelar \'Ngopi Ke Papadaan\' dengan Warga Tebing Tinggi

By Administrator 25 Mar 2021, 23:50:57 WIB pembinaan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Tanjab Barat Gelar \

Kapolres Tanjab Barat Gelar 'Ngopi Ke Papadaan' dengan Warga Tebing Tinggi

POLRES TANJAB BARAT - Berbagai cara menarik dilakukan Polres Tanjab Barat jajaran untuk bisa menyerap aspirasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satunya melalui program inovasi Ngopi Ke Papadaan (Ngobrol Penuh Inspirasi Kapolres Bersama Para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Adat Warga Tebing Tinggi) yang diisi dengan ngopi bareng bersama warga.

Kali ini beliau lakukan dengan para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Adat Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

Dikatakan Kapolres AKBP Guntur Saputro, Ngopi ke Papadan (Ngobrol Penuh Inspirasi Kapolres Bersama) dilakukan guna menjaga Silaturahmi dan menyerap aspirasi dan informasi Kamtibmas di Kecamatan Tebing Tinggi.

"Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran sampai ke tingkat polsek agar tidak terjadi jarak antara Polri dengan masyarakat," katanya.

Kegiatan ngopi bareng ini cukup menarik perhatian warga, karena dibalut suasana santai juga diselingi diskusi kecil.

Sementara itu, beberapa pesan yang disampaikan dalam kegiatan seperti mengingatkan kepasa warga masyarakat untuk lebih hati-hati dalam menjaga harta dan benda. Mematuhi Prokes Covid-19 karena pandemi bel berakhir.

Juga mengimbau kepada warga agar tidak membakar hutan dan lahan, kemudian terkait partisipasi masyarakat bersama Polri dalam memelihara Kamtibmas serta mengingatkan jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan isu-isu saat ini.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video