Kapolres Tanjab Barat pimpin Sertijab Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba Polres Tanjab Ba

By Administrator 02 Des 2017, 10:08:40 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Tanjab Barat pimpin Sertijab Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba Polres Tanjab Ba

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Intel & Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat


Polrestanjabbar.jambi.polri.go.id - Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Disatu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab), akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide2 baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju. 
Berkaitan dengan serah terima jabatan, melalui Surat Telegram Kapolda Jambi tanggal 24 Nopember 2017tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jambi, telah memutasikan 3 (tiga) Pejabat Polres Tanjab Barat yakni Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kasat Res Narkoba Polres Tanjab Barat. 
Hal ini ditandai dengan Upacara serah terima jabatan, sabtu (2/12/17) di   Aula Polres Tanjab Barat  yang dipimpin oleh Kapolres Belu AKBP ADG Sinaga, SIK. Adapun para Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kompol Susilo Putro,kepada Kompol Mas Edi, AKP Denny Eko Saputra, SH,kepada Iptu Dadand Saputra dan  Iptu Anton Junaidi kepada AKP Cahyono Yudi Sumarsono, SH.
Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Barat  selaku Irup menyampaikan beberapa pesan kepada para Pejabat yang melaksanakan serah terima maupun Ibu Bhayangkari (istri) yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.
“Selaku Pimpinan Polres Tanjab Barat, Saya mengingatkan kepada para Pejabat yang baru maupun yang lama, bahwa mutasi ini merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga harus obyektif dalam menjalankannya dan khusus kepada Pejabat yang baru, Saya berharap agar dapat mengemban tugas yang baru dengan baik dan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru” Kata Kapolres Tanjab Barat.
“Pada kesempatan ini pula, Saya selaku Pembina Bhayangkari Polres Tanjab Barat, mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu yang telah mendampingi suami serta memberikan Support kepada Suami dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara” lanjut Irup.
Upacara serah terima jabatan yang berlangsung Pukul 09.00 wiB, diikuti oleh Waka Polres Tanjab Barat  Kompol Henri Agus Batubara, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Nyonya Kristi ADG Sinaga,S.IK,  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Nyonya Linda Asmara Henri Agus Batubara , Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Kasi , Pa Polres Tanjab Barat, Staf pengurus Bhayangkari serta personil Polres Tanjab Barat.
Usai pelaksanaan Upacara, Pejabat lama dan baru Polres Tanjab Barat merima ucapan selamat didahului oleh Kapolres Tanjab Barat diikuti seluruh peserta Upacara yang ditutup dengan sesi jabatan tangan.
Untuk diketahui, Pejabat Lama Kabag Sumda Kompol Susilo Putro  dimutasikan ke Polda Jambi dengan jabatan baru sebagai Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/polsus Dit Binmas. Mengisi jabatan tersebut, adalah Kompol Mas Edi, yang sebelumnya bertugas di Reskrimum Polda Jambi.
Sementara pejabat lama Kasat Intel Akp Denny Eko Saputra, SH, dimutasikan ke Ditintelkam Polda Jambi dengan jabatan baru Panit 3 Subdit 4. Mengisi jabatan tersebut, adalah Iptu Dadang Saputra yang sebelumnya bertugas sebagai Pamin 2 SiyanminDit Intelkam Polda Jambi.
Sedangkan Pejabat lama Kasat Narkoba Iptu Anton Junaidi dimutasikan ke Polda Jambi dengan jabatan Kanit 1 Subbidpaminal Bid Propam. Mengisi jabatan Kasatres Narkoba adalah Akp Cahyono Yudi Sumarsono, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatres Narkoba Polres Muaro Jambi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video