Kapolres Terima Korp Raport Kenaikan Pangkat 29 Personil Polres Tanjab Barat

By Administrator 01 Jul 2019, 11:35:51 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Terima Korp Raport Kenaikan Pangkat 29 Personil  Polres Tanjab Barat

polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - KapolresTanjab Barat, AKBP ADG SINAGA, S. IK resmi menaikkan pangkat kepada 29 Anggota Bintara Polres Tanjab Barat di Halaman Mapolres Tanjab Barat, Jl Bhayangkara No 96 Kuala Tungkal Kab Tanjab Barat, Senin (1/7/2019).

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, S. IK menjadi Inspektur upacara (Irup) dan komandan upacara KBO Satreskrim IPDA Epy Koto,SH, yang dihadiri oleh Waka Polres,  pejabat Utama Polres Tanjab Barat, para Kapolsek, perwira Polres, dan Bhayangkari Cabang Tanjab Barat.

"Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat," tuturnya.


Kapolres mengatakan bahwa, kenaikan pangkat 29 personel yang diraih saat ini, sebagai bentuk penghargaan dari negara bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas serta memenuhi syarat diberikan reward berupa kenaikan pangkat.

"Kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang mutlak bagi seluruh anggota Polri, hal ini juga ditentukan oleh penilaian unsur pimpinan di bagian dan fungsinya masing-masing yang menyatakan layak atau tidak layaknya personel," tutup Tegas Kapolres. 

29 Anggota Bintara Polri naik pangkat yaitu dari pangkat Bripka ke Aipda tujuh orang, Brigadir ke Bripka Enam belas orang, Briptu ke Brigadir satu orang dan Bripda ke Briptu lima orang. 

Usai kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didahului oleh Kapolres Tanjab diikuti Waka Polres, Pju Polres, para Kapolsek dan Personil polres serta Bhayangkari. Hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video