Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Jalin Silaturahmi Bersama Toga Di Masjid Baiturrahim

By Administrator 21 Mei 2019, 14:26:51 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Jalin Silaturahmi Bersama Toga Di Masjid Baiturrahim

Gambar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Saat Silaturahmi Di Masjid Baiturrahim Kuala Tungkal

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Kuala Tungkal, Tingkatka ukuah Islamiyah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina IPTU Aung Heru Wibowo, S.H., M.H. bersama anggotanya melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah bersama jemaah warga Masjid Baiturrahim Jln. Gagak Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa 21/05/19.

Selesai melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah Kapolsek dilanjudkan dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas bersama dengan Iman Masjid Baturrahim Ustadz Samsul Bahri, takmir masjid beserta jamaahnya.

Pada pelaksanaan silaturahmi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina mengharap peran serta para Toga dan masyarakat untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas pasca pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dan Bulan puasa ini tetap aman dan kondusif.

Ianya juga mengingatkan kepada para jamaah bahwa akhir-akhir ini pencurian sepede sering terjadi di Kuala Tungkal diharapkan apabila saat memarkirkan kendaan pada saat shalat, belanja di pasar atau parkir dirumah usahakan di kunci stang dan di tambah kunci pengaman untuk cegah adanya curanmor.

Lebih lanjud Kapolsek mengatakan bahwa cuaca saat ini cukup terik bagi warga yang beraktifitas untuk membuka lahan atau membersihkan lahan perkebunnya jangan dengan cara dibakar untuk mencegah terjadinya karhutla, hal itu dilarang oleh Undang-Undang dan ada sangsi hukumnya, "terangnya.

Kapolsek juga berharap apabila warga mau meninggalkan rumah atau istirahat agar cek panel listrik, peralatan elektronik dan kompor pastikan dalam keadaan mati untuk mencegah terjadinya kebakaran pemukiman, "terang Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina IPTU Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H.,

Kegiatan selesai sekira pukul 12.30 Wib, berjalan dengan aman kondudif.(Humas).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video