Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Jalin Tali Asih Bersama Kaum Duafa

By Administrator 16 Mar 2019, 13:44:07 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Jalin Tali Asih Bersama Kaum Duafa

Gambar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Iptu Agung Heru Wibowo, SH.,MH., Saat Di Rumah Ibu Mina Rt. 07 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat

Kuala Tungkal - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina (KPM) Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibowo, S.H., M.H., bersama-sama dengan Anggotanya melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Masyarakat (PPM), Sabtu (16/3/2019), Pukul 10.30 Wib.

Kegiatan kali ini Kapolsek bersama Anggotanya melakukan silaturahmi dan tatap muka serta memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Ibu Mina (85 tahun) yang tinggal di lorong maut No. 33 Rt. 07 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

"Ibu Mina merupakan seorang nenek yang hidup sebatang kara sedang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari Si nenek kesehariannya bekerja berjualan kue dengan menggunakan kereta dorong, sang nenek berjualan berjalan kaki dengan mendorong kereta dorongnya keliling kota Kuala Tungkal.

Semoga program Polisi Peduli Masyarakat dengan mengunjungi warga yang kurang mampu dengan berbagi tali asih memberikan sembako ini bisa membantu kaum dhuafa yang membutuhkan, "mari kita bersama-sama peduli akan kaum dhuafa yang ada di sekitar lingkungan kita, "tutur Kapolsek.

Selaku pimpinan di Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Polres Tanjab Barat, Saya mengajak seluruh anggota untuk menyisihkan penghasilannya untuk dapat membantu serta impat terhadap warga yang membutuhkan dan program Polisi Peduli Masyarkat ini akan terus berjalan secara continue, "terang Kapolsek IPTU Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H.,

Ibu Mina (85 thn) pun sangat senang dengan kehadiran kami dengan pemberian tali asih yang diterima, ianya juga mendoaakan, “semoga bapak polisi dan ibu sekalian diberikan rejeki yang berlimpah, kesehatan dan dijauhkan dari narabahaya dalam menjalankan tugas sukses selalu, "ucap ibu Mina.(Humas KSKP).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video