Kapolsek Tungkal Ilir Pengamanan Hari Santri Nasional Di Ponpes Al Baqiuatus Shalihat

By Administrator 22 Okt 2018, 13:02:55 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Tungkal Ilir Pengamanan Hari Santri Nasional Di Ponpes Al Baqiuatus Shalihat

Foto Kapolsek Tungkal Ilir Bersama Anggota Saat Kegiatan Pengamanan Hari Santri Nasional Di Ponpes Al Baqiuatus Shalihat Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir

tanjabbar.polri.jambi.go.id - Tungkal Ilir, Dalam rangka menyongsong peringatan hari Santri Nasional Ke 4 tahun 2018, malam ini Minggu (21/10) pukul 20.00 Wib, ratusan santri telah berkumpul dihalaman Ponpes Al-Baqiuatus Shalihat dalam rangka peringatan hari Santri Nasional dengan diisi kegiatan malam Pembacaan Shalawat Nariyah serta Penceramah oleh Ustadz KH. Basri dari Kuala Tungkal, yang dilaksanakan di halaman Ponpes Al Baqiuatus Shalihat Jln. Prof Sri Sodewi. MS Kelurahan Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Selain kegiatan pembacaan Shalawat Nariyah serta Penceramah oleh Ustadz KH. Basri, kegiatan Hari Santri ditempat yang sama para santri juga mengadakan upacara Hari Santri Nasional dan dilanjutkan dengan melakukan kirab santri, Senin (22/10) pukul 07.30 Wib.

Nampak Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, S.H., bersama dengan anggotanya saat melaksanakan pengamanan serta pengawalan kegiatan demi terciptanya kelancaran daripada acara peringatan hari Santri Nasional di Ponpes Al-Baqiuatus Shalihat.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat IPTU Sumarno Berutu, S.H., menuturkan dengan adanya kegiatan peringatan hari santri, pihaknya sudah ploting personil untuk melaksanakan pengawalan, "tuturnya.

Masih kata Kapolsek, hal itu kita laksanakan sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian yang telah diamanatkan oleh Undang - Undang yakni bertanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk memberikan Perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat, "ungkapnya.

“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan nyamannya masyarakat dalam beraktifitas dalam rangka peringatan hari santri nasional tahun 2018 ini dapat berjalan dengan baik, "pungkas Kapolsek IPTU Sumarno Berutu, S.H.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video