Kapolsek Tungkal Ilir Pimpin Pengamanan Sosialisasi GMHP KPU Kab. Tanjab Barat

By Administrator 18 Okt 2018, 13:33:37 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Tungkal Ilir Pimpin Pengamanan Sosialisasi GMHP KPU Kab. Tanjab Barat

Foto Kegiatan Kapolsek Tungkal Ilir dan Anggota Saat Pengamanan Sosialisasi GMHP KPU Kab. Tanjab Barat Di Wilkum Polsek Tungkal Ilir

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Komisioner KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat memaksimalkan sosialisasi mengenai Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) secara serentak yang dilaksanakan di desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk mendukung dan mensukseskan jalannya sosialisasi kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) oleh KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat di wilayah hukum Polsek Tungkal Ilir, Selasa (17/10/18), Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH dan Kanit Binmas, Kanit Intelkam serta para Bhabinkamtibmas turut hadir dan lakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan dimaksud.

Pada kesempatannya Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH saat dikonfermasi mengatakan membenarkan adanya kegiatan tersebut dan pihaknya juga juga turut hadir untuk melakukan pemantauan dan pengamanan kegitan GMHP, ini merupakan upaya Polri untuk berperan menjaga dan menciptakan pemilu yang sejuk aman dan damai, Kami juga berharap agar semua warga masyarakat turur berperan mensukseskan agar pemilu Pileg dan Pilores 2019 berjalan dengan baik, "terangnya.

Adapun Kelurahan dan desa yang diberikan sosialisasi tentang Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) oleh KPU Provinsi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat diantaranya :

1. Kecamatan Tungkal Ilir Kel. Tungkal Harapan, Kelurahan Tungkal II dan Kelurahan Sungai Nibung.

2. Kecamatan Sebrang Kota, Desa Kuala Baru, Desa Mekar Alam dan Desa Tungkal IV Desa.

3. Kecamatan Beram Itam, Kelurahan Desa Beram Itam Kiri, Desa Beram Itam Kanan, Desa Pembengis, Desa Kemuning dan Desa Pantai Gading, Desa

"Mudah-mudahan dengan dilkakukan sosialisasi dar KPU Tanjung Jabung Barat yang secara intensi ini warga yang memenuhi syarat dan telah tercatat dan terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat menumbuhkan kesadaran warga tidak golput dan dapata menggunakan hak pilih di momentum Pemilu 2019 nanti, "tutup Kapolsek IPTU Sumarno Berutu, SH.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video