Kasus Penggelapan Dalam Jabatan P21, Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ilir Limpahkan Ke JPU Tanjab Barat

By Administrator 24 Okt 2018, 13:40:20 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Kasus Penggelapan Dalam Jabatan P21, Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ilir Limpahkan Ke JPU Tanjab Barat

Keterangan Gambar Bripka Liston Hutabarat. SH Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Penggelapan Dalam Jabatan Ke JPU Tanjab Barat

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat menyatakan berkas perkara kasus dugaan dalam Perkara Tindak Pidana Penggelapan Dalam Jabatan atau Pemalsuan Gar Pasal 374 KUHPidana atau Pasal 263 KUH.Pidana oleh tersangka Reza Pahlevy Als Edy Aribianto sejak tanggal Senin (22/10) sudah dinyatakan lengkap (P21), karena itu, Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ilir Selasa (23/10) melakukan pelimpahan tahap dua kasus ke Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ilir Bripka Liston Hutabarat, S.H., menjelas dalam penyerahan tahap ke 2 (dua) kasus dugaan dalam Perkara Tindak Pidana Penggelapan Dalam Jabatan atau Pemalsuan Gar Pasal 374 KUH.Pidana atau Pasal 263 KUH.Pidana oleh tersangka Reza Pahlevy Als Edy Aribianto diterima oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Selaku Kasi Datun Heri Susanto, S.H. M.H., di ruang kerjanya, "jelasnya.

Pada kesempatannya Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu, S.H., saat dikonfermasi membenarkan bahwa Selasa (23/10) telah diserahkan tahap ke dua kasus dugaan dalam Perkara Tindak Pidana Penggelapan Dalam Jabatan atau Pemalsuan Gar Pasal 374 KUH.Pidana atau Pasal 263 KUH.Pidana oleh tersangka Reza Pahlevy Als Edy Aribianto dan setelah kasus tersebut diserahkan Ke JPU tugas dan tanggung jawab penyidik telah selesai, selanjudnya kasus tersebut sebagai tanggung jawab JPU untuk melakukan sidang di Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, "terang Kapolsek.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video