Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran
Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

By Administrator 16 Feb 2021, 22:29:16 WIB OPERASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

POLRES TANJAB BARAT - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran.

Penghargaan diserahkan oleh Sekjen Komnas PA Danang Sasongko, S.Spi dan Koordinator Nasional TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa, SH di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

Disampaikan Danang, penghargaan kepada AKBP Guntur Saputo, SIK, MH, Kasubdit IV Reknata Polda Jambi dan Kapolsek Merlung AKP Hardianto, SE, MH, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, Kanit PPA Satreskrim Polres Tanjab Barat dan BRIPKA Ilmansyah Pembina Polisi Cilik sebagai ungkapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, Komnas PA dengan kepolisian.

"Polres Tanjab Barat sangat sigap dan unten dalam memperjuangkan hak – hak anak Indonesia khususnya di Tanjab Barat," ungkap Danang Sasongko.

Sementara Koordinator TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa memgungkapkan Penghargaan ini di berikan berdasarkan pantauan yang di lakukan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA).

"Penelitian kami tidak salah, investigasi kami tidak salah dan disandingkan dengan pemberitaan dari media-media, penghargaan atas kepemimpinan AKBP Guntur Saputro, Polres Tanjab Barat sangat Respon Cepat dan berhasil menggungkap predator anak yang korbannya mencapai puluhan anak," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Komnas PA Bapak Aris Merdeka Sirait yang tidak dapat hadir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke Kapolres melalui video.

Usai penyerahan penghargaan, Acara Focus Group Discussion (FGD) Memutus Mata Rantai Kejahatan Seksual Anak.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video