Memberi Kenyamanan Jamaah Shalat Subuh Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Giat Patroli Di Masjid

By Administrator 15 Okt 2018, 11:24:31 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Memberi Kenyamanan Jamaah Shalat Subuh Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir Giat Patroli Di Masjid

Foto Bripka Yuria Jaya dan Bripka Depi. A Giat Patroli dan Suling Di Masjid Nurul Ikhlas Pembengis

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Mempererat ukuah islamiyah Bhabinkamtibmas Kel. Kampung Nelayan Polsek Tungkal Ilir Bripka Yuria Jaya bersama Bripka Depi Ardianto yang tugas jaga Sentral Pelayan Kepolisian Sektor Tungkal Ilir melaksanakan patroli dan sekaligus giat program Shalat Subuh Keliling (Suling) di Masjid Nurul Ikhlas Jln. Prof Sri Soedewi. Desa Pembengis Kec. Beram Itam Kab. Tanjab Barat, Senin 15/10/18.

Pada kesempatannya petugas patroli mengingatkan kepada jamaah untuk antisipasi curanmor diharap kepada para jamaah untuk parkir kendaraannya di lokasi yang mudah di awasi dan di kunci stangnya, "ujarnya.

Saat dikonfermasi Kapolsek Tungkal Ilir Polres Tanjab Barat Iptu Sumarno Berutu, SH membenarkan kegiatannya dan menjelaskan, kegiatan ini salah satu upaya Polsek Tungkal Ilir untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Giat patroli dan Suling ini bertujuan dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat bisa memberikan kenyamanan warga dalam melaksanakan aktivitasnya, termasuk dalam beribadah, ”katanya.

“Karena dengan Suling berjamaah ini untuk meningkatkan keimanan anggota karena dengan sholat berjamaah pahalanya akan dilipat gandakan, di samping itu Suling ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan para ulama, tokoh agama dan takmir masjid dan masyarakat sehingga Polri makin dekat dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Polsek Tungkal Ilir tetap terjaga, "papar Kapolsek.(SiHms).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video