Memberikan Kenyamanan Warga Polsek Tungkal Ilir Giat Operasi Cipta Kondisi

By Administrator 14 Okt 2018, 12:50:17 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Memberikan Kenyamanan Warga Polsek Tungkal Ilir Giat Operasi Cipta Kondisi

Foto Kegiatan Kapolsek Tungkal Ulir dan Anggotanya Saat Giat Cipta Kondisi

tanjabbar.jambi.polri.go.id - Tungkal Ilir, Untuk meciptakan sitkamtibmas akhir pekan dan meminimalisir terjadinya ganguan kamtibmas di wilyah hukum Polsek Tungkal Ilir, Sabtu 13/10/18, sekira Pukul 20.00 Wib, Kapolsek Tungkal Ilir Resor Tanjab Barat IPTU Sumarno Berutu, SH pimpin pelaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), di depan Mako Polsek Tungkal Ilir Jalan Lintas Kuala Tungkal - Jambi Km. 5 Desa Pembengis Kec. Bram Itam Kab. Tanjab Barat.

"Sebelum pelaksanaan giat diawali dengan apel konsulidasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tungkal Ilir dengan diikuti oleh personel yang terlibat dalam kegiatan cipta kondisi para Kasi, Kanit, Bhabinkamtibmas dan 2 Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat.

Kapolsek Tungkal Ilir mengatakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dilaksanakan dalam bentuk razia (21) dengan sasaran, "Sajam, senpi, Narkoba, dan barang bawaan lainnya, Surat-surat kendaraan dan SIM Pengemudi kendaraan bermotor, pemeriksaan KTP penumpang guna mencegah masuknya pelaku tindak pidana, terorisme serta paham radikal, "katanya.

Untuk hasi kegiatan Cipkon malam ini kita dapat menindak pelanggaran lalu lintas sebanyak 2 (dua) orang 1 Lembar Tilang R4 dan 1 Lembar Tilang R2 disamping hasil tersebut pihaknya juga memberikan himbauan dan teguran bagi masyarakat yang melanggar lalu lintas seperti tidak memakai helm, lupa membawa surat-surat kendaraannya, "Kita juga mengingatkan kepada masyarakat apabila berkendaraan untuk selalu di bawa perlengkapan kendaraannya dan menggunakan helm, "tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan kegiatan Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini untuk terciptanya rasa aman bagi masyarakat Kuala Tungkal khususnya dan Kab. Tanjab Barat pada umumnya dan selama kegiatan tidak ditemukan adanya pelaku tindak pidana maupun pelaku teror dan barang-barang yang dilarang, kegiatan berakhir pukul 21.00 Wib giat selesai selama giat berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar dengan diakhiri dengan apel konsulidasi, "terang Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, (SH.SiHms).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video