Mempererat Silaturahmi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Kunjungi Toga

By Administrator 15 Mar 2019, 19:32:10 WIB Kegiatan
Mempererat Silaturahmi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Kunjungi Toga

Gambar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Iptu Agung Heru Wibowo, SH.,MH., Saat Silaturahmi Bersama Toga Ustadz KH. Abdul Wahab

Kuala Tungkal - Dalam rangka meningkatkan ukuah islamiyah serta menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama dengan pihak Kepolisian untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif serta Pemilu yang sejuk aman dan damai, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibowo, S.H., M.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama dengan Ustadz KH. Abdul Wahab pendiri Perguruan Hidayatullah Islamiah dan sekaligus sebagai Imam Masjid Agung Al - Istiqomah Kuala Tungkal bertempat di rumah kediamannya Kel. Tungkal III Kec Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum'at 12 Maret 2019, Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Kapolsek yang didampingi Kasium Polsek Aiptu Lagimo, Kanit Reskrim Aiptu Arif Hantoro, Kanit Intelkam Briptu Satria N. Sinaga, Anggota SPK Briptu Dwi Febrianto, kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh Ustadz KH. Abdul Wahab.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Iptu Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H., juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus meminta untuk membantu Polri dan bekerja sama dalam mengantisipasi serta mencegah masyarakat terhindar dari bahaya radikalisme guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta kerukunan dan kebersamaan bisa terjaga, "ujarnya.

Tak lupa Kapolsek juga berharap peran serta toga untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pileg, DPD serta Pilpres dan Wapres yang akan dilaksanakan pada tanggal (17/4/19) dapat berjalan dengan aman, nyaman dan sejuk.

Maksud dan tujuan bersilaturahmi ini juga untuk mohon dukungan bantuan serta doanya dari Abah kiyai agar dalam pelaksanaan tugas mengemban amanah sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan supaya diberikan keselamatan serta kelancaran, "harap Iptu Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H.

"Semoga dengan terjalinnya kemitraan dengan tokoh agama diharapkan dapat menjadikan rasa aman dan nyaman kondusif di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan khususnya dan Kab. Tanjab Barat pada umumnya.(Humas KSKP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video