Natal, Polres Tanjabbar Akan Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

By Administrator 26 Des 2020, 11:08:46 WIB OPERASIONAL

Berita Terkait

Berita Populer

Natal, Polres Tanjabbar Akan Lakukan Pengamanan dan Penerapan Prokes di Gereja

Polres Tanjung Jabung Barat melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan Misa Natal di sejumlah gereja yang ada di Tanjab Barat. 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, polisi juga melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan ibadat Natal yang harus menerapkan protokol kesehatan. 

"Jelang perayaan natal nanti kita akan lakukan pengamanan di mana petugas nanti juga akan melakukan pemantauan terkait dengan penerapan protokol kesehatan," kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH usai melakukan peninjauan dan sterilisasi gereja, Kamis (24/12/20).

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa sebenarnya terkait Protokol Kesehatan Covid-19, pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah gereja dengan pembentukan gugus tugas di gereja. 

Kapolres berharap kepada gugus tugas gereja untuk aktif dalam menegakkan protokol kesehatan selama pelaksanaan ritual peribatan natal. 

"Sudah ada gugus tugas juga di setiap gereja dan sudah kita koordinasikan untuk bagaimana gugus tugas ini juga aktif dalam menegakkan protokol kesehatan selama ibadat natal," pungkasnya.(*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video