PASTIKAN KEGIATAN IBADAH GEREJA BERJALAN AMAN KONDUSIF -----
PASTIKAN KEGIATAN IBADAH GEREJA BERJALAN AMAN KONDUSIF -----

By Administrator 25 Des 2021, 12:35:14 WIB OPERASIONAL
PASTIKAN KEGIATAN IBADAH GEREJA BERJALAN AMAN KONDUSIF -----

PASTIKAN KEGIATAN IBADAH GEREJA BERJALAN AMAN KONDUSIF
-----

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK beserta anggota meninjau langsung beberapa tempat ibadah umat kristiani yang ada di Kuala Tungkal, Sabtu (25/12/2021).

"Terkait Operasi Nataru ini yang dimulai sejak tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 atau terhitung 10 hari, seluruh personil Polres Tanjab Barat, anggota TNI dan instansi dilibatkan dalam pengamanan jalannya hari besar keagamaan ini," ujarnya.

Kapolres menjelaskan, untuk di Kabupaten Tanjab Barat ada beberapa titik tempat ibadah yang melaksanakan perayaan ibadah natal yang tersebar di beberapa kecamatan, dan mendapat dukungan pengaman dari masing-masing personel Polsek setempat guna memberikan keamanan serta kenyamanan kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

"Dan kami tetap memantau protokol kesehatannya, karena memang pandemi Covid-19 ini masih ada, kita tidak boleh lengah. Untuk malam tahun baru nanti, karena posisinya lebih ramai, tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjab Barat menyebut pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau beberapa gereja di wilayah Tanjab Barat.

Hasil pantauan hari ini ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menjaga dan pengamanan Natal ini.

Ada pun gereja yang dikunjungi Kapolres yaitu, Gereja HKBP Kuala Tungkal, Gereja Kristen Santo Paulus Kuala Tungkal dan GPDI Kuala Tungkal

Pelaksanaan ibadah Natal di berlangsung aman dan tertib.

Umat Kristen yang ada di Kabupaten Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal, ramai merayakan Natal di gereja masing-masing. Semuanya berjalan aman. 

Sambil meninjau pelaksanaan ibadah Natal. Kapolres juga mengimbau jemaat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi. 

(Humas Polres Tanjab Barat Polda Jambi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video