Peduli Sesama, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Berikan Sembako kepada warga Desa Suak Samin ya

By Administrator 25 Feb 2019, 21:11:13 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Peduli Sesama, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Berikan Sembako kepada warga Desa Suak Samin ya

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id – Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Ny. Ade Sinaga dan Pengurus Bhayangkari Tanjab Barat didampingi Kapolsek Pengabuan dan Ketua Ranting Bhayangkari Pengabuan melakukan kegiatan Polisi Peduli Masyarakat.

“Kegiatan Polisi Peduli Masyarakat itu dilakukan dengan mengunjungi salah satu warga kurang mampu yakni Ibu Eniyati (56), warga Rt. 04 Dusun Sederhana, Desa Suak Samin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (25/2/19).

Kapolsek Pengabuan Iptu Agus Purba, SH yang pada saat itu mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Polsek Pengabuan. “Dalam kegiatan ini Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat beserta rombongan memberikan bantuan tali asih berupa beras dan sembako kepada warga yang dikunjunginya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu inovasi dan program Polri untuk menciptakan kedekatan hubungan dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat serta membangun kebersamaan antara Polri dan Bhayangkari dengan masyarakat, dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,“ ujar IPTU Agus Purba, SH. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video