Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu dibuat Tdak Berkutik Ketika diciduk Satres Narkoba

By Administrator 23 Sep 2018, 06:57:43 WIB Kriminal
Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu  dibuat Tdak Berkutik Ketika diciduk Satres Narkoba

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - Satres Narkoba kembali menciduk  pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis Shabu di jalan bahari lrg. Sederhana RT 08 Kel. Kampung nelayan Kec. Tungkal ilir Kab.Tanjab Barat. jum'at (22/9/18) sekira pulul 18.30 wib. 

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG sinaga, S. IK melalui Kasat Narkoba Iptu David R Yudhistira, S. IK menuturkan bahwa AR ditangkap karena kedapatan melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Gol 1 jenis Sabu. 

Berdasarkan Laporan Polisi Dengan no LP  : 
LP/A-93 / IX / 2018. / Jambi  /  Res Tanjab Barat.
Tanggal 22 September 2018.

Tersangka berinisIal AR Als ARI (23) Bin RIDWAN, warga Jln. Delima RT 10 Kel. Kampung Nelayan Kec. Tungkal ilir Kab. Tanjab Barat.
    
Dengan Barang Bukti
 7 (tujuh) Paket Kecil yang diduga Narkotika jenis Shabu 1 (satu) Buah karet dot,1 (satu) buah pirek kaca,  ‎2 (dua) buah mancis gas,  ‎2 (dua) buah sendok terbuat dari pipet,1 (satu) bungkus plastik klip warna putih bening.
dan 1 (satu) buah bong terbuat dari botol merk Aqua dengan Berat keseluruhan narkotika jenis shabu seberat 1,71 gram bruto.

Pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009  tentang Narkotika.

Kronologis Kejadian Pada hari Sabtu tgl 22 september 2018 sekira pukul 18.30 telah diamankan satu orang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Shabu di jl Bahari lrg. Sederhana RT 08 Kel. Kampung Nelayan Kec. Tungkal ilir Kab. Tanjab barat, berawal dari informasi masyarakat bahwa dirumah ARDIANSYAH Als DIAN  di jln. Bahari lrg. Sederhana sering dijadikan tempat transaksi dan mengkonsumsi narkotika jenis shabu, Kemudian agt opsnal Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan terhadap rumah  tersebut dan melakukan penggerebekan yang di pimpin langsung Kasat Resnarkoba IPTU DAVID RADITYA YUDHISTIRA, S.I.K.pada saat di lakukan penggerebekan 3 (tiga) orang melarikan diri dan dilakukan pengejaran di dapat 1 (satu) orang yang sedang bersembunyi di kamar mandi rumah warga dan 2 (dua) orang tidak ditemukan yang bernama ARDIANSYAH Als DIAN (DPO) dan RINI (DPO). Selanjutnya  dilakukan penggeledahan di kamar milik ARDIANSYAH Als DIAN ditemukan 7 (tujuh) paket kecil yg diduga narkotika jenis shabu dan seperangkat alat hisap yang ditemukan di atas kasur. Selanjutnya TSK dan barang bukti di bawa ke Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan peyidikan lebih lanjut. hms.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video