Polisi Gerbak Rumah Pasangan Nyabu di Pembengis

By Administrator 14 Sep 2017, 21:00:07 WIB Kriminal
Polisi Gerbak Rumah Pasangan Nyabu di Pembengis

Kuala Tungkal - Jajaran Satuan Res Narkoba Polres Tanjung Jabung barat menggerbek sebuah rumah yang diduga digunakan untuk pesta sabu didepan POM bensin SPPUD, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, senin(11/9/17) dini hari sekira pukul 01.00 Wib.

Dari rumah tersebut, polisi mengamankan pasangan bukan muhrim berinisial DD alias DS (31) warga rt 004, Desa Talang Babat Kec. Muara Sabak Barat, Kab Tanjab Timur. Dan HS alias SUSAN (28), warga Desa Pembengis, Kenudian Polisi juga menemukan seorang pria berinisial TM.

Ketiganya tak berkutik, ketika petugas menemukan sejumlah barang bukti dirumah tersebut, yang mengundikasikan keduanya mengisap Sabu.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA,S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU JUNAIDI ANTON membenarkan penggerbekan tersebut, dikatakannya selain mengamankan DS dan HS pihaknya juga menyita sejumlah Barang Bukti.

Dikatakan IPTU Anton, hasil pemeriksaan sementara dua sejoli ini telah lama mengisap Sabu, keduanya juga tanpa hubungan perkawinan. DS sendiri merupakan residivis kasus yang sama.

’’Dari tes urine DS dan HS positif mengandung methametamine langsung kita tahan, sementara TM yang juga berada di rumah tersebut negatif, TM kita jadikan saksi saat penggeledahan,’’ jelas Anton.

Barang Bukti yang diamankan 1 paket sedang Narkotika diduga shabu dibungkus plastik warna putih bening, 4 paket kecil yang dibungkus plastik warna putih bening diduga Shabu, 2 plastik kosong sisa Sabu, uang tunai Rp.122.000 rupiah, dan korek yang telah dimudifikasi derta alat bukti lain yang mengarah pada perbuatan konsumsi Sabu.

Anton menjelaskan, penggerbekan dinihari itu hasil penyelidikan dan pengembangan dari tertangkapnya SS atas kepemilikan 1 paket Sabu yang didapat dari DS, pada Minggu (10/9/17) pukul 21.00 Wib.

“Pengakuan SS sabu-sabu didapat dengan cara membeli dari TKP pembengis dengan seseorang inisial DS alias DD,’’ jelas Anton.

BACA JUGA : Nyabu, Tiga Berondong diciduk Polisi di Jalan Kalimanatan.

Dengan dibantu oleh masyarakat sekitar TKP, sekira pukul 01.00 Wib, petugas langsung melakukan penggeledahan rumah HS alias SUSAN. Pelaku mencoba membuang barang bukti namun petugas berhasil mengamankannya. Sebab sebelum penggerbekan semua tempat yang diduga bisa untuk melarikan diri sudah di back up petugas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video