Polisi Peduli Masyarakat, Kapolsek KPM Kunjungi Warga Yang Kurang Mampu

By Administrator 24 Feb 2019, 08:34:35 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polisi Peduli Masyarakat, Kapolsek KPM Kunjungi Warga Yang Kurang Mampu

Gambar Kapolsek KPM Di Damping Ketua Ranting Bhayangkari Saat Kunjungi Rumah Ibu Silawati Yang Menderita Sakit Strok

Kuala Tungkal - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina (KPM) IPTU Agung Heru Wibowo, S.H, M.H., beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek KP Marina beserta jajaran melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Masyarakat, Sabtu (23/2/19).

Kali ini Kapolsek KPM beserta Ketua Ranting Bhayangkari mengunjungi warga kurang mampu, yakni Ibu Silawati yang merupakan seorang janda 6 anak yang menderita penyakit stroke. Ibu Silawati merupakan warga lorong Delima Rt.10 Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolsek KPM mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan Polisi Peduli Masyarakat ini merupakan salah satu inovasi dan program Polri untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu.

Disela-sela obrolannya Kapolsek juga menanyakan kondisi kesehatan Ibu Silawati dalam obrolannya "Ianya menceritakan bahwa penyakit strok ini telah mendera dirinya sudah tujuh tahun yang menyebabkan kelumpuhan pada bagian tubuh tangan dan kaki kanan serta tidak bisa beraktifitas lagi, untuk berjalan dengan bantuan kursi roda sedangkan untuk menghidupi ekonomi keluarganya dibantu oleh anak sulungnya yang bekerja sebagai nelayan, "tuturnya.

Ibu Silawati dan keluarganya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta ibu Bhayangkari yang telah mengunjungi kami serta memberi sembako kepada kami, "tutupnya.

Lebih lanjud Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan bantuan tali asih berupa beras dan sembako kepada Ibu Silawati.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak Kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan membangun kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,“ ujar Kapolsek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H., (Polsek KPM)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video