Polres Tanjab Barat Gelar Anjang Sana ke Panti Asuhan, Purnawirawan/Warakawuri Sambut HUT SDM Polri

By Administrator 11 Mar 2019, 17:05:53 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Tanjab Barat Gelar Anjang Sana ke Panti Asuhan, Purnawirawan/Warakawuri Sambut HUT SDM Polri

Polrestanjabbar. jambi.polri.go.id  – Rangkaian kegiatan menyambut HUT SDM Polri ke 68 tahun 2019   Sebagai wujud perhatian kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan Ke Panti Asuhan, Polres Tanjab Barat bersilaturahmi serta memberikan tali kasih berupa bingkisan kepada keluarga Purnawirawan, warakawuri polri dan Panti AsuhanYayasan Melati sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, Sik, didampingi Kabag Sumda Kompol Acim Dartasim dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny.Ade Sinaga beserta pengurus Bhayangkari langsung bergerak ke lokasi yang akan dikunjungi. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat. Jelas Kapolres. 

Selain dukungan moril Kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan sebagai keperluan sehari hari tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan, Warakawuri dan bentuk Kepedulian kepada Panti Asuhan dari Institusi Polri, “ kata Kapolres.

Kunjungan ini di maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan serta wujud perhatian Polres Tanjab Barat, dalam rangka HUT SDM polri ke 68 tahun 2019.

“Anjasana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tutup Kapolres. hms




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video