Polres Tanjab Barat Gelar Rapat Koordinasi Ops Ramadniya

By Administrator 09 Jun 2017, 23:48:17 WIB Kegiatan
Polres Tanjab Barat Gelar Rapat Koordinasi Ops Ramadniya

Tanjab Barat - Persiap Ops Ramadniya - 2017 Polres Tanjab Barat melaksanakan rapat koordinasi dengan dinas intansi terkait bertempat di ruang Aula Mapolres Tanjab Barat, Senin 05/6/17 pukul 09.00 wib.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Tanjab Barat Kompol Dini Agustama, S.H. S.I.K., yang dihadiri oleh Asisten II Pemda Kab. Tanjab Barat, Kepala DPBD, Kadishub Pemda Kab. Tanjab Barat, Kabid Darat Dishub, Kasi Pemerintahan, Kasi Kir dan Pajak Bea dan Cukai, Kepala KPLP, Kasat Pol PP, Kasubag Umum dan Keu PUPR, Kasi Daya Tarik Wisata, Kepala UPTD Pelabuan Sungai dan Stap Dispora , Staf Dinas Kesehatan Pemda Kab. Tanjab Barat, Kasdim 0419 Tanjab, Pasi Intel Kodim, Danramil Tungkal Ilir, Dansub Den Pom II Kuala Tungkal, Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Barat.

Dalam kesempatannya Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol R.P. Nainggolan menjelaskan untuk Ops Ramadniya 2017 jumlah pos pelayanan yang akan dibuat sebanyak dua pos yaitu yang berada di Pelabuan Roro Kuala Tungkal dan Jalintim Km. 73 Dusun Mudo Kec. Muara Papalik Polsek Merlung sedang untuk Pospam terletak di Jalan Simpang Sriwijaya Pahlawan Taman PKK Kuala Tungkal dan Jalintim Desa Suban Kec. Batang Asam Polsek Tungkal Ulu.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Tanjab Barat mengungkapkan sedang untuk penggelaran kekuatan personil dalam Ops Ramadniya ini sebanyak 165 orang yang terdiridari untuk Posyan dan Pospam dari Polri sebanyak 80 Personil, Kodim 0419 sebanyak 10 Anggota, Dishuh 10 Anggota, Pol PP 10 Anggota, Dinkes 15 Anggota sedang untuk siaga (on call) terdiri Senkom 9 Anggota, Basarnas /BNPB 15 Anggota, Pelindo 3 Anggota, PLN 3 Anggota dan ASDP/ADPEL 5 Anggota (Back Up dipelabuan) serta ormas/LSM 5 orang turut membantu menjaga Kamtibmas Tanjab Barat, "pungkas Kompol R.P. Nainggolan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G. Sinaga, S.I.K. melalui Waka Polres Tanjab Barat Kompol Doni Agustama, S.H. S.I.K, menyampaikan beberapa arahan dan penekanan, "Akan melaksanakan patroli secara bersama-sama dalam rangka mencegah dan antisipasi terjadinya kriminalitas dan kebakaran di rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya saat melakukan mudik lebaran dengan turut serta melibatkan para Lurah, RT dan para Bhabinkamtibmas, serta melakukan pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk pelabuan Roro Kuala Tungkal dan melakukan patroli gabungan di pelabuan tikus yang ada di sekitar Kota Kuala Tungkal serta melakukan pengecekan jadwal kerangkatan dan kedatangan kapal antar pulau dalam rangka antisipasi arus mudik, " jelas Kompol Doni Agustama, S.H. S.I.K.

Penulis : Lagimo.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video