Polres Tanjab Barat Peringati Isra\'Mi\'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440/H

By Administrator 04 Apr 2019, 14:32:47 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Tanjab Barat Peringati Isra\

Kuala Tungkal – Kepolisian Resor Tanjab Barat melaksanakan peringatan perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa, Polres Tanjab Barat yang dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab. Damkar,  Kementrian Agama,  seluruh Pejabat utama, Kapolsek Jajaran, Seluruh Personil Polres Tanjab Barat dan didampingi Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, serta Masyarakat Setempat dan Undangan Lainnya. 

Kegiatan Isra'Mi' raj keagamaan kali ini mengambil Tema “Dengan Tertanamnya Nilai nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna kelangsungan pembangunan Nasional ” itu dipimpin Kapolres Tanjab Barat yang diwakili oleh Waka Polres Tanjab Barat Kompl Henri Agus Batu Bara dengan mengundang langsung penceramah Ustadz Maki pengasuh salah satu Ponpes di Kota Kuala Tungkal. 

Acara tersebut diawali  pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Bripda Heri Setiawan dan dilanjutkan dengan  Sambutan Kapolres Tanjab Barat dalam hal ini dibacakan oleh Waka Polres Tanjab Barat Kompol Henri Agus Batu Bara yang berisi ucapan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Tanjab Barat yang sudah meringankan langkahnya untuk menghadiri kegiatan peringatan Isra’ M’raj ditengah kesibukan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada Masyarakat, dalam menciptakan Polri Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna Kelangsungan pembangunan Nasional,   kemudian dilanjutkan  dengan Zikir bersama dan Tausyiah oleh Ustadz Maki. 

Dalam tausiahnya, Ustad menyampaikan tentang makna yang terjadi dalam peristiwa Isra dan Mi’raj, beliau menyampaikan bahwa peristiwa itu sangat luar biasa karena di situ ada perintah Allah yang Blangsung diberikan kepada Nabi Muhammad SAW, kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan Do’a dan berjalan dengan cukup hikmat. (hms)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video