Polres Tanjabbar, penerimaan Canon Bintara Hindari KKN panita, Peserta Ucapkan Sumpah Dan Tanda Tang

By Administrator 21 Agu 2020, 15:48:20 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Tanjabbar, penerimaan Canon Bintara Hindari KKN panita, Peserta Ucapkan Sumpah Dan Tanda Tang

Polrestanjabbar. jambi. polri. go. id - Sebanyak 124 peserta calon Bintara Polres Tanjab Barat lakukan sumpah Pakta Integritas secara virtual di Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat pada Rabu (19/8/2020).
Terlihat semua peserta mengucapkan sumpah dan janji dalam pakta integritas secara khidmat, dalam pengambilan sumpah ini dilakukan secara serentak dan virtual dipimipin dari Polda Jambi.
Seperti penyampaian Waka polres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S. Ag. M. M mengatakan ini merupakan seleksi penerimaan calon Bintara polri tahun ajaran 2020.

Dalam perekrutan penerimaan calon bintara ini, Polres Tanjab Barat hanya sebatas proses administrasi, serta seleksi yang memenuhi persyaratan yang akan dikirim ke Polda Jambi.

"Intinya kita Polres Tanjab Barat hanya sebatas proses administrasi saja, dan yang bisa meloloskan peserta tergantung pada kemampuannya,maunya kita semua peserta dari Polres Tanjab Barat akan bisa lolos dengan hasil yang terbaik," jelasnya.
Ia berharap dalam pengucapan sumpah janji pakta intergrasi hingga proses seleksi penerimaan calon bintara Polri nantinya tidak ada unsur KKN, dan ini akan diloloskn secara murni, tanpa ada intervensi oleh pihak manapun.
"Dan jagan harap dalam seleksi penerimaan bintara ini ada kata minta bantuan untuk diloloskan, baik dari pihak peserta dan pihak penyelenggaraan jagan sampai terucap minta bantuan dan iming-iming untuk meloloskan," jelasnya.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S. Ag. M. M menyampaikan untuk rekrut calon bintara secara nasional sebanyak 10.275 orang meskipun dilakukan secara virtual namun tidak menghilangkan ekstensi proses pelaksanaannya.
Pelaksanaan rekrut bintara ini sangat transparan, sekarang tidak ada lagi kata-kata minta bantuan keluarga,rekanan pejabat yang bisa membantu yang menentukan kelulusan tergantung pada peserta itu sendiri.
"Untuk itu saya berpesan pada semua calon bintara yang hadir pada hari ini jaga kesehatan dan persiapkan mental,jagan main-main hingga proses ini dilangsungkan," tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video