Polsek Betara Ciduk Pelaku Curanmor di Kuala Indah

By Administrator 05 Sep 2017, 10:39:29 WIB Kriminal
Polsek Betara Ciduk Pelaku Curanmor di Kuala Indah

Kuala Tungkal – Unit Reskrim Polsek Betara berhasil mengamankan seorang Pelaku tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan (Curanmor) beriinisial SRK (19) pada Minggu (03/09/17).

Pelaku di ketahui warga Jalan Parit 2 Siswa Ujung Desa Kuala Indah Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pelaku ditangkap di Desa Kuala Indah Kecamatan Kuala Betara”, Ujar Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, S.I.K. Melalui Kapolsek Betara Iptu Irwan, S.H, Senin (04/09/17).

Dijelaskan penangkapan pelaku oleh Unit Reskrim Polsek Betara dipimpin langsung oleh Kapolsek Betara Iptu Irwan, S.H, berdasarkan LP/B32/IX/2017/Sektor Betara Polres Tanjab Barat, Tanggal 04 September 2017 yang terjadi pada Hari Minggu Tanggal 03 September 2017 Pukul 01.00 WIB di Desa Kuala Indah oleh Korban yang bernama Safii.

Kronologis penangkapan pelaku berawal pada Senin (04/09/17) Anggota BKTM Parit Deli Brigadir Yolan Izaldi menemukan SPM yang di ketahui milik kendaraan Korban yang hilang, kemudian BKTM Parit Deli Melaporkan kepada Kapolsek Betara Iptu Irwan, S.H.

Menerima Laporan tersebut, Kapolsek beserta Tim Personil Polsek Betara menuju ke TKP, dan berkoordinasi dengan perangkat Desa Kuala Indah terkait permasalahan tersebut, setelah diketahui oleh Korban Bahwa benar SPM R2 milik Korban yang diketemukan di pinggir Sungai.

“Atas Koordinasi tersebut di dapat informasi di duga adanya pelaku, kemudian Kapolsek Betara menuju kerumah Pelaku dan mengamankan Barang bukti serta membawa kekantor Desa Kuala Indah,” Beber Irwan

“Saat ini Pelaku dan Barang bukti satu unit motor Suzuki Nex Smash FK110 No Pol BH 6726 BR, warna Hitam yang sudah di cat dengan pilok warna Orange, diamankan di Polsek Betara untuk Proses sidik lebih lanjut,” Tambahnya

Atas perbuatannya SRK diganjar dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 7 Tahun Kurungan.

HUMAS POLRES TANJAB BARAT.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video