Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Gotong Royong Bersama Warga Binaannya

By Administrator 23 Feb 2019, 10:42:33 WIB Kegiatan

Berita Terkait

Berita Populer

Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Gotong Royong Bersama Warga Binaannya

Keterangan Gambar Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Gotong Royong Bersama Warga Di Masjid Raya Al Muttaqin Kuala Tungkal

Kuala Tungkal –Inilah yang di lakukan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina Polres Tanjung Jabung Barat, IPTU Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H., bersama Anggota pagi ini melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong dengan bahu membahu bersama takmir masjid dan warga binaannya dalam rangka membangun melakukan pengecoran halaman Masjid Raya Al Muttaqin di Jln. Imam Bonjol Kel. Tungkal IV Kota Kab. Tanjab Barat, Sabtu (23/2/2018).

"Dengan kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Polsek Kawasan Pelabuhan Marina beserta warganya, “Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat serta turut membantu pembangunan masjid,” ujar salah satu warga yang turut dalam kegiatan gotong royong.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Marina IPTU Agung Heru Wibowo, S.H.,M.H., mengatakan, Polisi tidak hanya bertugas hanya menjaga Harkamtibmas dan penegakan hukum saja akan tetapi Polri juga turut mempelopori dalam kegiatan sosial gotong royong dan hadir sebagai contoh kepada warga yang lainnya.

"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga yang lain hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat serta turut andil dalam kegiatan tersebut, dengan kegiatan Gotong Royong ini juga akan terjalin silaturahmi dan pekerjaan yang berat menjadi ringan karena dikerjakannya secara keberesamaan, "ujarnya.

"Harapan saya, dengan kegiatan tersebut dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas diwilkum Posek Kawasan Pelabuhan Marina kondusif dan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita sebagai Anggota Polri dengan masyarakat, "imbuhnya.(Polsek KPM).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Polling

Apakah content dalam website ini sudah lengkap ?
  Lengkap
  Kurang Lengkap
  Tidak Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video